11

2.9K 125 1
                                    

Setelah hampir seminggu Ezza mengurus Cafe nya yang baru di buka yang ia beri nama Z'Z Cofe  akhirnya ini adalah hari pertama ia masuk sekolah dan bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 13 .

Ezza keluar dari Rumah nya tak lupa mengunci pintu rumahnya dan segera menaiki motor sport nya, ia akan singgah di cafe miliknya sebelum berangkat ke sekolah barunya mumpung masih sangat pagi untuk pergi ke sekolah sekarang.

.......

Ezza memarkirkan motornya di depan cofe miliknya ia melepas helem full face yang ia kenakan dan turun dari kuda besinya tak lupa dengan kantung plastik yang ia tenteng masuk ke dalam Cafe.

"Selamat datang papa Bos".Sambut Ernest salah satu karyawan yang bekerja di cafe milik Ezza yang sedang membereskan meja.

"Hmm".Balas Ezza dingin dan jangan lupa wajah dataran yang sayangnya tampan itu.

"Jangan dingin-dingin atuh papa Bos nanti mirip... " Ucap Ernest melirik saudara kembarnya yang sedang mengutak-atik mesin Coffee yang dapat di saksikan langsung oleh para pengunjung yang juga tersambung dengan meja kasir dan meja Etalase yang berisi berbagai Jenis kue dan Cake yang dapat di nikmati dengan Secangkir kopi or Jus.

Elmer yang melihat tingkah adiknya hanya menatapnya datar.

Ezza menyenderkan tubuhnya di meja kasir yang dekat dengan posisi Elmer berdiri dan meletakkan kantung plastik  berisi makanan untuk kedua pemuda yang bekerja di cofe miliknya.

"Apaan tuh".Tanya Ernest mendekat kearah Ezza.

"Makan".Bukannya menjawab pertanyaan Ernest, Ezza justru memberikan perintah kepada keduanya.

Ernest pun segera membuka kantong plastik berisi ayam geprek itu dan mengambil satu kotak dan mulai memakannya sambil duduk di kursi Cafe.

Elmer yang melihat adiknya kegirangan saat melihat makanan pun menggelengkan kepalanya pelan.

"Makan El".Suruh Ezza sambil menatap Elmer, yang di balas anggukan oleh Remaja 19 tahun itu.Elmer pun duduk di samping adik kembarannya dan mulai menyantap makanannya.

Ezza meletakkan dua botol air mineral di atas meja si kembar dan lima lembar uang seratus ribuan di atas meja.

"Gue berangkat".Ezza berjalan keluar dari Cafe menuju motornya.

"Makasih papa bos, Tapi ini duit buat apa? ".Tanya Ernest.

"Makan siang kalian".Jawab Ezza sebelum tubuhnya benar-benar keluar dari dalam Cofe.

"MAKASIH BIG BOSSS".Teriak Ernest padahal motor Ezza sudah melaju dari sana. Mana denger tuh bocah Er...Herman gue😒.

Plak...

"Brisik".Elmer berlalu dari posisi duduknya setelah memukul tengkuk adiknya.

"Awww.... Abang jahat banget sama dedek".Ucap Ernest dramatis.

"Gak usah banyak drama, Cafe udah mau buka".

.......


Motor yang Ezza kendarai memasuki kawasan SMP BUMANTARA  salah satu sekolah besar di kota ini, Tempat Ezza akan melanjutkan pendidikan di jenjang SMP nya Ezza berhasil masuk dengan jalur prestasi jadi ia juga mendapat beasiswa berkat tes Akselerasi nya.

EZZA  [promise to be happy] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang