12

2.6K 115 4
                                    

Pak Burhan berhenti di depan pintu kelas VIII A tak lupa Ezza yang masih mengekori nya.

"Jadi Ezza ini adalah kelas barumu ya".

"Ez".

"Oke, Ez kelas ini adalah kelas unggulan bapak harap kamu dapat mempertahankan prestasi kamu".Ujar Pak Burhan setelah melihat semua prestasi Ezza tadi.

"Hm".

'Selamat bertemu dengan teman-teman kutubmu yang lain Ez' Batin pak Burhan.

Tok..

Tok..

Tok..

Cklek...

Seseorang guru wanita keluar dari dalam kelas VIII A.

"Ada apa pak?" Tanya guru wanita itu.

"Saya nganter murid baru di kelas ibu".

"Terima kasih pak".

"Sama-saman bu, kalau gitu saya permisi".Pak Burhan meninggalkan Ezza berdua dengan guru itu di depan kelas.

"Hai kenalin nama ibu Almira panggil aja Bu Mira saya mengajar matematika".Ucapnya sambil tersenyum menatap Ezza.

Ezza hanya berdehem singkat sambil menatap datar guru wanita itu.

"Kamu tunggu di sini nanti saya akan panggil baru masuk ke kelas".Lagi-lagi Ezza hanya berdehem sebagai responnya.

Bu Mira kembali masuk ke dalam kelasnya.

"Anak-anak hari ini kita mendapat teman baru loh".

" Cogan apa Cecan Bu?"Tanya salah satu siswa.

"Cogan" Jawab Bu Mira.Cewek² yang tadinya lesu seketika segar saat mendengar kata Cogan.

"Cogan kelas kita nambah lagi ini".Seru salah satu Siswi.

Saat suasana kelas mulai heboh dengan kedatangan murid baru kelima pemuda yang duduk di dekat jendela hanya diam dengan wajah datarnya sambil menatap Bu Mira.

"Shutt... Kalian diem jangan brisik ibu panggil dulu teman baru kalian"Lerai Bu Mira." Yang di luar silahkan masuk".

Ezza yang mendengar panggilan itu pun masuk ke dalam kelas, Lagi Ezza mendengar pekikan heboh dari teman sekelasnya.

"Ganteng banget jodoh orang".

" ini bukan ganteng lagi Bu, malahan guanttteng bangetttt".

"Mana kelihatan muda banget lagi, cocok nih suger beby".

"Gantengan juga gue kemana-mana" Ucap salah satu siswa yang berhasil memancing seruan heboh dari seisi kelas kecuali kelima pemuda yang duduk di dekat jendela sebelah kiri hanya diam dengan wajah datarnya begitu juga dengan Ezza.

"DIAM ATAU IBU KELUARKAN DARI KELAS IBU" Marah Bu Mira yang berhasil membuat suasana menjadi hening kembali, Bu Mika memang terkenal baik, asyik dan lemah lembut saat mengajar tapi sekalinya ia marah beda lagi ceritanya.

"Good 👍🏻" Puji Bu Muka "Sekarang perkenalkan diri kamu sama teman-teman sekelas mu".

"Ez "Ucap Ezza memperkenalkan dirinya dengan wajah datarnya.

"Udah cuman itu" Tanya Bu Mira.

Ezza mengangguk yang sukses membuat seisi kelas menjatuhkan rahang nya ralat mines ke lima pemuda yang duduk di dekat jendela, barisan terakhir sebelah kiri.

"Wah murid kutub lagi nih".

"datar banget kek Tembok".

" Sedingin kutub Selatan".

EZZA  [promise to be happy] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang