Sang surya telah menyelesaikan tugasnya untuk menerangi bumi sekarang tugas sang rembulan untuk menerangi bumi dengan cahaya dingin di tengah gelapnya langit malam yang di penuhi bintang.
Sekarang ruang rawat Aluna hanya di isi oleh anggota keluarga kecilnya Allandrick,Zayden dan Leo. Sedangkan anggota keluarga Nathan dan Clara sedang beristirahat di mension karena mereka akan bergantian menjaga Aluna di rumah sakit dan untuk Opa dan Oma mereka pergi ke Italia untuk membasmi tikus berdasi.
"Mom, dad, bang Leo pamit mau nongkrong sama anak-anak"Pamit Leo pada ketiganya.
"Sayang hati-hati ya, jangan ngebut dan selalu waspada" pesan sang mommy.
"Siap mommy ku yang cantik".
"jangan pulang tengah malam" peringat sang daddy menatap anak bungsunya.
"Nggak kok dad paling pulang pagi" Balas Leo dengan santainya.
"Langsung pulang ke mension besok kau sekolah" Ujar Sang Abang.
"Oke".Setelah itu Leo pun pergi meninggalkan kawasan rumah sakit dengan mengunakan motor sport nya tak lupa dengan jaket geng motor yang melekat di tubuh atletis remaja 17 tahun itu.
GARBERA, Geng motor terbesar di kota ini dengan anggota yang berjumlah antara sekitar 2000 orang yang di ketuai oleh Leo. Nama GARBERA sendiri di ambil dari nama suatu bunga yang sedikit di plesetkan yaitu bunga Gerbera daisy oranye.
Arti bunga Gerbera daisy oranye sendiri mewakili kebahagian, kegembiraan, persahabatan dan kehangatan. Sesuai dengan tujuan terbentuknya geng motor ini sebagai sarana menambah teman yang memiliki ketertarikan yang sama terutama dalam bidang otomotif sama dengan ASKARA , GERBERA juga bukan geng motor yang suka meneror warga dengan aksi-aksi tak terpujinya tapi terkadang jika mereka di usik beda lagi cerita nya.
Motor yang Leo kendarai melakukan memasuki kawasan markas GARBERA yang luas yang di kelilingi pepohonan dan cukup jauh dari kawasan perumahan warga, bangunan tiga lantai yang cukup mewah untuk sebuah markas dengan halaman yang luas dan kolam berenang yang ada di halaman belakang nya membuatnya lebih cocok di sebut sebuah Rumah dan bukannya markas geng motor.
Leo memarkirkan motor nya di halaman depan yang juga terdapat motor anggota nya yang lain.
"Selamat datang bos, kemana aja dua hari ini nggak nongol-nongol" Sapa seorang pemuda yang duduk di depan markas Garbera yang sudah tersedia dengan bangku dan tempat perapian yang berada di tengah-tengah nya.
Leo melakukan jabat tangan ala laki-laki dengan beberapa anggota nya yang ada di sana.
"Abis sunmori" Jawab Leo.
"Ye si bos sunmori nggak ngajak-ngajak" Keluh seorang pemuda yang bernama Regan.
"Sunmori kemana bos" Tanya Seorang pemuda lainnya.
"RS".
"Gan lo mau juga nggak sunmori ke RS sini gue anterin"Ujar Rian sambil mencekal pergelangan tangan Regan.
"Ogah" Sinis Regan dan menepis Tangan Rian.
"Re ngikut aja sana sama mas Rian nanti di anterin deh ke RS"bujuk Deon.
"Rian kalau si Rere nggak mau di anter ke RS bawa aja Ke RSJ biar dapet suasana baru"Saut bayu sambil bertosria dengan Deon.
"Anjirr lo pada nama gua Regan bukan Rere dan harusnya lo berdua tuh yang masuk ke RSJ" marah Regan.
"Udah Re jangan marah-marah nanti anak kita kenapa-napa lagi dalama perut kamu" Balas Rian sambil mengusap perut datar Regan.
Regan melotot melihat tingkah Riko, "RIAN HOMO PINDAH LO ANJING, BANGSAT GUE TULEN GOBLOK" Ucap Regan ngegas sambil menepis tangan Rian yang mengusap perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EZZA [promise to be happy]
Random[Bukan BXB/BL] Ezza anak berusia 12 tahu yang mendambakan kasih sayang dari sang ayah apa lagi setelah sang bunda meningal dunia. Namun, suatu hari ia memilih menyerah untuk mendapat kasih sayang sang ayah yang selalu menjauh saat ia berusaha menja...