Cerita ini hanya fiksi semata dan real 100% berasal dari imajinasi saya. Jika ada kesamaan tokoh atau alur itu hanya kebetulan. Tolong untuk tidak mencopy cerita ini.
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Look at me. I'm fine." Ucap Rara sambil tersenyum.
----------------
.
.
.Semua tentara merasa lega dengan jawaban dari nona nya itu.
Sebenarnya ini semua hanya akal akalan Richard saja dirinya ingin melihat sisi asli dari nona nya itu. Dan ya mereka semua melihatnya.
"Kalian baik baik saja?" Tanya Rara kepada para tentara.
"Kami semua baik baik saja. Tadi hanya sebuah scenario." Ucap tentara yang tadi terjatuh akibat tertembak.
"Lalu peluru dari robot tersebut?" Tanya raara yang merasa bigung.
"Beberapa peluru mereka hanya peluru mainan saja yang isinya cat berwarna merah seakan akan itu darah." Jelas Richard.
"Baiklah seengaknya aku tau suasana peperangan seperti apa." Jawab Rara dengan santainya.
"Sudah jam 3 sore waktunya pulang dan istirahat, besok kita akan libur sehari, lusa baru kita menjalankan misi yang sebenarnya." Jelas Richard.
"Kenapa liburr?" Tanya Rara sedikit berbisik kepada freya.
"Dirimu juga btuh istirahat dan refreshing. Lusa baru otak kita akan dipenuhi misi dan rencana dari kapten." Jelas freya yang membuat Rara menganggukan kepalanya.
"Baiklah aku pamit pulang, Terima untuk hari ini." Pamit Rara kepada para tentara.
Rara melepaskan semua peralatan yang berada di tubuhnya lalu memberi peralatan tersebut kepada Richard.
"Sampai bertemu lusa kita akan melawan bersama sama." Kata freya yang menyemangati Rara.
"Sampai bertemu juga." Jawab Rara yang berjalan keluar melewati pintu masuk ruangan latihan tersebut.
Rara menghela nafas lalu ia berjalan ke arah parkiran.
"Sudah selesai non?" Tanya pak sopir yang melihat nona nya berjalan sambil membawa tas.
"Sudah pak, langsung pulang saja ya pak." Balas Rara dengan tersenyum.
"Baik non." Jawab sang sopir yang membukakan pintu mobil agar nonanya segera masuk.
-----------
Mobil hitam masuk ke dalam halaman rumah mewah ber cat putih.
Rara keluar dari mobil sambil membawa tas nya di punggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Pregnant
Fanfiction[TAMAT] Hamil? Hal yang bener bener gak ada di kamus hidup gw. Tapi kenyataan nya gw hamil di umur gw yang baru 17tahun. Rara terbangun karena terusik oleh suara gemercik air yang berasal dari kamar mandi. Rara yang mendapati dirinya berada di kamar...