MED 17 - FESTIVAL OLAHRAGA ✓

36 3 0
                                    

MED 17 START!!!!

HAPPY READING!

(◍•ᴗ•◍)

🦋🦋🦋

Gedung aula Oliver High School penuh, berisikan ratusan siswa yang berbaris rapi sesuai kelasnya masing-masing. Dara adalah salah satu dari ratusan siswa tersebut.

Hari ini adalah hari festival olahraga dimulai. Siswa-siswi OHS sengaja dikumpulkan di gedung karena akan diadakan pembukaan untuk acara festival hari ini. Tak hanya itu, tujuan siswa-siswi dikumpulkan di gedung adalah karena akan ada penjelasan lebih lanjut mengenai bagaimana jalannya festival. Dimulai dengan peraturan, persyaratan, dan runtutan acara akan dijelaskan hari ini.

Siswa-siswi OHS diwajibkan mengenakan pakaian olahraga dari rumah. Tidak lupa juga membawa baju seragam ganti seperti biasa. Namun, berbeda dengan hari-hari biasanya, hari ini siswa-siswi tidak diwajibkan membawa buku pelajaran karena hari ini kegiatan sekolah akan dialihkan dan difokuskan pada acara festival olahraga.

Festival ini sengaja diadakan sebagai refreshing untuk para siswa setelah seminggu yang lalu mengerjakan soal-soal ujian semester.

"Mohon perhatian." Ketua panitia acara bersuara, meminta agar semua atensi para siswa beralih kepadanya. Sontak suara gemuruh yang semula terdengar membahana, kini berangsur semakin reda.

Setelah suara-suara berisik itu senyap, ketua panitia acara kembali bersuara. "Selamat pagi dan salam sejahtera semuanya."

"Yang terhormat Ibu Revalina Ayunda, M.Pd selaku kepala sekolah OHS, yang kami hormati, Bapak/Ibu dewan guru OHS, yang kami hormati, karyawan dan staf tata usaha, beserta teman-teman yang berbahagia."

Pada kesempatan kali ini, saya Mariana Dwi selaku Ketua OSIS sekaligus Ketua Panitia mewakili segenap anggota panitia festival tahun pelajaran 2022/2023 untuk menyampaikan beberapa hal." Ketua OSIS menyampaikan sambutan sebagai permulaan.

Beberapa siswa ada yang mendengarkan, ada juga yang sibuk dengan urusannya masing-masing. Yang menyimak sambutan Ketua OSIS hanya segelintir orang saja. Tidak sedikit dari mereka yang malah asyik mengobrol dan tidak memedulikan sambutan dari Ketua OSIS.

Tanpa menghiraukan orang-orang yang sibuk sendiri, Mariana dengan percaya diri tetap melanjutkan sambutannya. "Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah mengizinkan kami untuk mengadakan acara festival olahraga ini."

"Kami juga mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada bapak dan ibu guru yang telah membimbing kami tim panitia dan pengurus OSIS sehingga bisa menyelenggarakan acara seperti ini."

"Kami ucapkan terima kasih juga kepada panitia dan pengurus OSIS yang sudah berusaha payah untuk menyukseskan program acara yang sudah menjadi tradisi Oliver High School di setiap tahunnya. Kami sangat berterima kasih kepada para donatur dan sponsor yang telah membantu pendanaan guna menciptakan acara festival ini."

Acara Festival Olahraga ini memang biasa diadakan di setiap tahunnya. Pada tahun sebelumnya, festival dilaksanakan selama tiga hari. Namun, pelaksanaannya hanya dari pukul delapan pagi sampai pukul dua belas siang saja. Lain halnya dengan tahun ini yang pelaksanaan festivalnya dilaksanakan hanya dua hari saja, dimulai dari pukul delapan pagi sampai pukul empat sore.

Berbagai macam olahraga dijadikan ajang perlombaan di sini. Dimulai dari bulu tangkis, basket, voli, sepak bola, tenis meja, lari estafet, lari maraton, dan lain sebagainya. Namun, untuk olahraga pada festival kali ini difokuskan pada olahraga atletik yaitu lari. Contohnya adalah lari jarak jauh, lari sprint, dan lari estafet.

My Enemy, Dean!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang