Malam ini adalah waktunya qilla dkk dan andra dkk menjalankan misi terakhir mereka.
Terlihat abel tengah berdiri didepan cermin sembari memoles lipstik ke bibirnya, sesekali ia membenarkan rambutnya yang terlihat berantakan.
"untung aja zelvin lagi ga ada, jadinya bakal lebih mudah buat menjalankan rencananya" gumam abel.
Setelah merasa siap, ia pun menuruni tangga dan menemui andra yang tengah menunggunya didepan gerbang mansionnya.
"udah nunggu lama ya? " tanya abel sedikit merasa bersalah.
"santai aja kali" jawab andra tersenyum, "bel siap siap, bentar lagi dia lewat."
Abel pun mengangguk dan mengukir senyuman diwajahnya saat melihat target mereka tengah melihat kearah keduanya.
"kamu cantik banget kalau make dress warna biru gini" puji andra tersenyum.
"iyaa dong, lagian kamu mau ngajak aku kemana? " tanya abel mengerjabkan matanya.
"kealam baka" datar andra.
"aku serius andra."
Andra pun tertawa kecil lalu mengeluarkan sehelai kain dari kantong celananya dan ia gunakan untuk menutup kedua mata abel.
"nanti kamu tau kok, sebelum kita ketempat itu, aku tutup dulu mata kamu, oke? pelan pelan jalannya" titah andra lalu membantu abel berjalan masuk kedalam mobilnya.
Setelah memastikan abel sudah masuk kedalam mobilnya, tanpa berlama lama lagi, andra pun ikut memasuki mobil miliknya dan langsung mengendarai mobilnya pergi ke tempat tujuan mereka.
Dari kejauhan ada seorang pria yang melihat interaksi diantara abel dan andra, ia pun langsung melajukan motornya untuk pergi menemui seseorang.
Didalam mobil, andra dan abel menyungging senyum, merasa puas tahap pertama rencana mereka berhasil, kini mereka akan maju ketahap berikutnya.
"bel, hubungin bulan kalau tahap pertama rencana kita berhasil, kini giliran dia" ucap andra dan diangguki abel.
* * *
Disebuah mansion terlihat ada beberapa pria sedang berdiskusi sembari menikmati makanan yang disajikan oleh aril.
Kini kenzo dkk sedang berkumpul dimansion milik keluarga aril, aril bukanlah anak tunggal, melainkan ia memiliki kakak laki laki yang bekerja sebagai dokter dan memiliki ayah yang selalu sibuk dengan pekerjaannya. padahal baru saja pagi ini ayahnya pulang dari eropa, dan baru siang tadi ayah aril pergi ke belgia untuk mengurus perusahaan milik keluarganya disana. Jadi wajar saja jika mansion milik keluarga aril sering sekali sepi, mereka sibuk dengan dunianya sendiri, tetapi aril cukup dekat dengan kakaknya yang bernama arseno.
Aril adalah anak broken home, ayah dan ibunya sudah bercerai sejak ia lahir. Dan yang paling menyakitkannya lagi, alasan kedua orang tua aril bercerai adalah dirinya. Ibu aril tidak pernah mengakui jika aril adalah anak kandungnya, dengan alasan aril lah penyebab karirnya hancur.
Ibu aril dulu seorang wanita karir terkenal, hingga suatu saat ibu aril ingin mengadakan rapat penting dengan seluruh kolega bisnisnya dari 10 negara agar bisnisnya bisa tersebar ke seluruh dunia malah batal karna ia harus melahirkan, hingga akhirnya banyak yang membatalkan kerja sama dengan perusahaan ibu aril dikarnakan dianggap tidak bertanggung jawab, dan akhirnya menjadi bangkrut, tetapi itu dulu, sekarang ibu aril sudah menjadi wanita karir terkenal seperti dulu lagi.
Jadi kalian tau kan mengapa giselle adalah wanita pertama yang ada dihati aril, sebab itulah aril amat sangat menjaga giselle.
"bokap lo masih sering sibuk kerja ril? " tanya kenzo menatap sekeliling mansion milik keluarga aril nampak sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 pasutri [END]
Teen FictionBagaimana jadinya jika tiga orang yang tak lain bersahabat dijodohkan dengan lelaki yang satu sekolah dengan mereka? Kenzo Almaraja, ketua osis di sekolah SMA LAMBANG NEGARA HIGH SHCOOL. Lelaki yang memiliki sikap friendly kepada siapa pun. Ia juga...