CHAPTER 0 PENGENALAN

70K 1.9K 16
                                    

Happy reading



Nama : Bryan Alex Nugroho
Kelas : XII IPS 4
Usia   : 18 Tahun
Hoby  : Membully siswa yang ada di SMA Nugrogo School, Berantem, Ngerokok, Biang onar, dan suka Balapan.
Spoiler : Bryand adalah anak dari pengusaha ternama no.1 yang ada di Indonesia, yaitu wilantara nugroho daan orang kaya pertama di Indonesia, usahanya bergerak dibidang pertambangan, hotel dan juga perdagangan dan sekolah yang ditempati bryand adalah punya keluarganya. Ibunya Bernama Jihan wibowo yang juga terkenal dalam usaha butiknya yang sudah terkenal, ya bryand adalah anak tunggal yang akan mewarisi semua harta keluarganya.

Nama : Rasya Putra Ferdian
Kelas  : XI IPA 2
Usia    : 17 Tahun
Hoby   : Belajar, Mencari Uang dan Membantu sesama.
Spoiler : Rasya adalah anak yang hanya mendapatkan beasiswa sehingga ia dapat bersekolah di sekolah yang terkenal sehingga banyak yang tidak menyukainya bahkan membullynya karna kemiskinannya tapi rasya tetap semangan untuk bersekolah untuk membahaagiaakan ibunya, ya rasya sudah tidak memiliki ayah, ayahnya meniggal sejak usianya 14 tahun jadi dia harus membantu ibunya untuk melanjutkan hidupnya.rasya bekerja di salah satu café part time saat malam hari walaupun gajinya tidak seberapa asalkan ia bias membantu ibunya, ibunya bekerja sebagai seorang pembantu disalah satu rumah yang cukup besar.




Nama : Dimas Argantara
Kelas  : XII IPS 4
Usia    : 18 Tahun
Hoby   : Sama kaya Bryan
Spoiler : Temanya Brian dan ayahnya juga seorang pengusaha tapi masi jauh dibawah ayahnya bryan.

Nama : Raihan Wibowo
Kelas  : XII IPS 4
Usia    : 18 Tahun
Hoby   : Sama kaya Bryan
Spoiler : Temanya Brian dan ayahnya juga seorang pengusaha tapi masi jauh dibawah ayahnya bryan

Nama : Pangeran Wijaya
Kelas  : XII IPA 3
Usia    : 18 Tahun
Hoby   : Sama kaya Bryan Tapi ngak suka ngebully, cuek dan dingin
Spoiler : Ayahnya juga seotang pengusaha yang terkenal,

Nama : Dilan
Kelas  : XI IPA 2
Usia    : 17 Tahun
Hoby   : Makan, tidur dan mageran
Spoiler : sahabat rasya walaupun gak bias bantui rasya kalua lagi dibully












Selamat Membaca.................

BULLY ON YOU [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang