"Ra lo tau nggak Dika tadi di tempelin sama Kenes tau sendiri toh, dia itu suka sama Dika" Ujar Eyra.
Aira membelelak kan matanya "Dimana sekarang Dika?memang ya si Kenes itu nggak tau siapa nyai di hati Dika"
Aku menatap Aira jengah sudahlah Eyra itu tukang kompor namun Aira masih mempercayai begitu saja.
"Makanya jangan ditinggal Ra ntar di embat orang" Ujarku.
Aira langsung beranjak dari duduknya, ia langsung lari pergi meninggalkan kantin. Aku terkekeh Aira itu posesif tak suka yang menjadi miliknya disentuh orang lain, jika ia kehilangan maka ia hanya bisa menangis saja.
"Belajar bertahun-tahun udah pinter tapi goblok kalau soal cinta" Ujar Eyra seraya terkekeh.
"Gue tau kok lo juga sama gobloknya" Ujarku, karena aku sering memergoki Eyra yang bersama Tofa.
"Gue nggak punya pacar masih jomblo happy" Ujar Eyra.
"Nggak usah malu-malu Ra, gue bantuin deh. Lo ada hubungan kan sama Tofa" Ujarku seraya menunjuk Eyra dengan kekehan.
Eyra membelakkan matanya "Tau dari mana lo!?"
"Apa sih yang nggak gue tau" Ujarku seraya menyantap makanan di depanku.
Ponsel ku berdering di sana tertera nama dokter sok cool, aku segera mengangkat telpon dari dokter Abi.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, ada apa?"
"Jangan lupa makan ini waktu istirahat kan? Makan sayuran jangan meminum kopi apalagi susu" Ujar dari seberang.
Aku mendengus kesal "Satu mangkuk mie ayam dengan es jeruk"
"Hm, makan makanan yang sehat Jessi" Geram dokter Abi.
"Iya, ya udah Jessi tutup. Dokter jangan lupa makan. assalamualaikum"
"Iya, waalaikumsalam"
Aku mematikan telpon itu, Eyra menatap ku seperti tatapan bertanya. Aku lupa jika disamping ku ada Eyra.
"Siapa njir!?"
"Su-suami" Ujarku lirih takut ada yang mendengar.
Eyra membelalakkan matanya "YANG BENER ANJING!?"
"Ck, jangan teriak Ra kuping gue sakit" Ujarku seraya mengusap kuping ku.
"Jess lo tuh kalau ngomong jangan setengah-tengah, gue tau kok lo bohong" Ujar Eyra.
Aku berdecak kesal "Serius gue, cerita nya panjang deh pokoknya"
"Omaygat, masa sahabat gue udah nikah gue ditinggal!" Pekik Eyra.
"Ra pelanin suara cempreng lo" Titahku.
"Nggak mau tau pokoknya lo harus ceritain semuanya ke gue. Masa lo kawin nggak ngundang lo" Ujar Eyra.
Aku memutarnya bola mataku malas "Iya iya"
"Terus siapa suami lo?"
"Lo tau kita ketahuan ghibah di rumah sakit waktu itu?"
"Iya terus siapa, dokter itu? Gue nggak percaya" Ujar Eyra mendelik.
"Iya itu suami gue Ra. Dokter Abi, bokap nya pemilik sekolahan ini jadi gue nggak di keluarin deh" Ujarku seraya tersenyum remeh.
Eyra membelalakkan matanya "Hah!? Anaknya bapak Andrea itu Abidzar Malik Deovalno. Jadi lo merebut jodoh gue Jess!?" Pekik Eyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Doctor
Teen Fiction𝐉𝐞𝐬𝐬𝐢𝐜𝐚 𝐃𝐞𝐥𝐮𝐜𝐢𝐚 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐒𝐌𝐀 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐧𝐲𝐚 𝐀𝐛𝐢 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐨𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐝𝐢 𝐫𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐤𝐢𝐭 𝐁𝐚𝐤𝐭𝐢 𝐦𝐮𝐥𝐢𝐚. 🦋🦋🦋 𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔 𝗩...