Jantungan

2K 176 10
                                    

Si bungsu vs si sulung Kim, yang satu anaknya ambekan yang satu lagi ke over protective- an

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Si bungsu vs si sulung Kim, yang satu anaknya ambekan yang satu lagi ke over protective- an.

Seokjin rasanya mau serangan jantung saja tadi, keringat dingin plus gemetaran setelah beberapa waktu lalu belum berhasil menemukan adiknya selepas pulang sekolah.

Nomor handphone anak itu tidak aktif ditambah tidak ada satupun yang melihat Taehyung setelah pembelajaran selesai tadi, pikiran seokjin sudah kesana kemari. Bagaimana kalau adik kecilnya itu di culik? Hah, membayangkan nya saja seokjin tidak sanggup.

Taehyung itu spesies langka dan satu-satunya, tidak akan pernah ada gantinya.

Tapi, untung saja ketemu.


"Adek ngapain ikut kesana? Mas nyari-nyari sampe gemetaran tau gak?!"

Mendengar kalimat kakaknya yang sedikit bernada tinggi membuat Taehyung menunduk takut, jarang banget mas nya ini marah sampe kayak gitu. Kan jadinya sekarang yang gemetaran bukan cuma mas nya aja tapi adek nya juga.

"Adek bisakan kalo mau apa-apa itu ngabarin dulu? Atau seenggaknya hp nya aktif"

Taehyung masih diem aja, ngerasa bersalah juga sebenernya. Plus takut.

Taehyung tahu mas nya itu sedang marah, kecewa dan kesal. Taehyung terima. Tapi mas nya gak mau denger penjelasan darinya, kan ngeselin.

"Kalo adek kayak gitu lagi udah gak usah sekolah, dirumah aja!"

"Ish! Mas nya kenapa ngomel terus? Adek juga mau ngomong tau gak?!"

Akhirnya setelah ditahan-tahan bersuara juga, abisnya Taehyung udah gak tahan lagi. Omelan mas nya itu udah panjang kali lebar, hampir satu jam tidak berhenti juga.

Bibir tipis berwarna merah ceri itu melengkung kebawah, tatapan mata bergetar menahan tangis dengan nafas yang ikut tertahan membuat seokjin diam memperhatikan.


"Adek cuma mau bantuin mereka aja, kasian. Lagian adek gak nakal, adek pulang lagi ke sekolah kan? Hp adek udah mati dari pagi, hp adek dirumah gak dibawa!" Terangnya dengan pipi yang sudah banjir air mata.

Iya, Taehyung gak nakal kok. Cuma emang nekat aja anaknya, ikut nemenin anak kecil yang lagi mau jual barang rongsokan. Pikirnya kasian kalo bawa barang berat sendiri, maka dari itu Taehyung baik hati dan tidak sombong rajin menabung itu membantu adik kecilnya dengan suka rela.
Tanpa tahu Kakak tertuanya kelimpungan cari adik kecil miliknya, sampe lemes gak ada tenaga.

"Hiks.. adek gak nakal. Tapi mas nya marahin adek!"

"Mas gak marah, mas cuma ngasih tahu"

"Enggak! Mas nya marah-marah, mas nya udah gak sayang adek lagi! Hiks.."

Hahh..

Susah juga memberi pengertian pada adiknya yang satu ini, seokjin harus sabar.

"Iya, maaf. Maafin yaa mas nya marah-marah, tapi mas gak marah sama adek. Mas nya panik tadi, takut adek diculik"

"Adek bukan anak kecil! Mana ada yang mau culik, adek udah gede!"

Hm, bukan anak kecil? Seokjin terkekeh, adik kecilnya sudah besar katanya. Tapi masih cengeng dan nangis kalo kena omel sedikit.

"Iyaiya, adek udah gede. Tapi masnya masih tetep aja takut kalo adek diculik, jangan kayak gitu lagi, yaa?"

"Loh, adek kenapa?"

Itu suara bunda, datang dengan cepat menghampiri putra bungsunya tercinta.

"Bundaaa..."

Emang dasar anak kecil, liat bundanya sudah mendekat langsung berlari memeluk bundanya erat-erat.



Brugh




"Kenapa?"

"Mas nya marahin adek, hiks..."

"Kenapa? Adek nakal?" Taehyung menggeleng. "Mas..?!"

Baik, setelah membuat bungsunya menangis terisak sekarang giliran sulungnya itu yang akan kena introgasi bundanya.


Hah...

Seokjin hanya menghela nafas pasrah. Biarlah sekarang gilirannya kena marah.

"Maaf, Bun. Gak akan lagi.. "








 "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini si sulung Kim, putra tertua ayah dan bunda. Mas tercinta adik-adiknya.

Monggo, yang mau minta no wa langsung deketin dulu aja adik bungsunya. Pepet aja dulu restu si bungsu, kalo udah dapet yang lainnya bakal lancar semua 🤣



°°°

Tolong tinggalkan kesan dan pesan untuk mereka yang terkadang menyebalkan ehehe 🤭

11/07/23










Lion KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang