Kenalkan, namanya Kim Namjoon dan Kim Hoseok. Anak kembar pertama ayah dan bunda.
Mereka tuh mahasiswa semester akhir yang lagi sibuk-sibuknya siapin skripsi, plus dapet tugas baru. Ini lebih berat lagi.
Jagain adik bungsunya seharian penuh.
Tolong berikan kesabaran untuk Hoseok dan juga Namjoon yang sudah mulai lelah, stok kesabaran mereka mulai menipis sekarang.
"Pliss, Dek. Bisa gak sekaliiii aja diem! Kamu kalo jatoh apa lagi ilang yang dimarahin tuh kita berdua!"
Udah mulai rada ngegas kakak kembarnya ini, si kembar pertama Kim Hoseok atau panggil aja kak Hosiki.
Ya gimana gak emosi, adiknya ditinggal bentar udah ilang kayak bocil TK aja. Capek Hoseok tuh nyariin nya, bikin kapok kalo bawa adiknya yang satu ini keluar tanpa pengawasan ekstra.
"Kakak lebay, deh. Aku kan cuma beli minum aja di warung jalan sana" Tunjuknya malas, "Ngapain keliling taman segala"
Gak sadar emang bocil yang satu ini, gak tau apa kalo jagian dia tuh berasa lagi jagain anak putra mahkota.
"Iya. Kamu kalo mau pergi bilang dulu" Kali ini giliran Namjoon, "Udah kita pulang aja sekarang"
"Ish! Gak mau, adek masih pengen disini. Kakak aja yang pulang sana, adek bisa sendiri"
Rasanya bukan hanya Hoseok saja yang mendidih sekarang, Namjoon pun ikut berasap.
Gak paham lagi gimana ngejelasinnya, Taehyung susah banget dikasih pengertian. Baru ilang bentaran aja udah keleyengan kakaknya apalagi kalo ditinggal, bisa jadi kejang pas sampe rumah karena kelakuannya adiknya itu.
"Adek udah gede gak usah ditemenin lagi, udah tau jalan pulang kali. Bukan anak kecil"
Kakak kembar nya itu diam menatapnya tanpa berkedip, biarkan saja dulu adiknya itu berceloteh.
"Udah sana kalo mau pulang, adek sendiri aja!"
Tidak pahamkah kakaknya itu bahwa Taehyung masih ingin berlama-lama menikmati harinya ditaman yang ramai ini? Taman yang tiap akhir pekan selalu seperti acara bazar, ditambah tidak jauh dari tempat bermain latihan sketboard dan sepeda. Intinya Taehyung suka.
"Pulang!" Namjoon berseru dengan tajam,menatap sengit adik kecilnya. Ya gimana, sebesar apapun Taehyung tetap aja adik kecil mereka.
"Kakak...!" Rengek Taehyung tidak suka, menatap penuh harap.
"Cepet, sebelum kakak mu yang satu itu ngamuk" Hoseok menarik pelan Taehyung, membawanya lebih dulu kedalam mobil untuk di amankan dari amukan Namjoon yang sudah terlihat membara.
Kalo udah marah serem, persis kayak ayah mereka. Gak banyak omong, langsung gas!
Brak
Pintu mobil tertutup kecang, itu hasil buah tangan ajaib Namjoon. Kalo rusak tinggal ganti yang baru.
"Adek gak mau jalan lagi sama kakak! Kalian nyebelin! Adek gak suka!" Ucapnya sambil menahan isakan, Taehyung kesel banget. "Hiks.. mau sama bunda aja! Gak mau sama kakak!"
Tidak ada yang menimpali, baik Hoseok maupun Namjoon cuma diem Bae. Biarin lah, mereka udah cukup merasa lelah hari ini.
"Bunda... Kakak gak sayang sama adekkk....! Hiks..." Teriaknya dengan kerasa, "Hwaaa..... Bunda!"
Pura-pura tidak dengar saja, Hoseok memilih menjalankan mobilnya dengan hati-hati tanpa ingin terganggu dari bisingnya tangisan Taehyung. Begitu pun Namjoon, lelaki itu tidak berbalik sama sekali pada kursi belakang yang ditempati adiknya itu. Takutnya kebawa emosi, malah makin berabe.
"Hiks.. adek mau bunda aja, hiks.. gak mau sama kakak! Kakak gak sayang sama adek!" Terus aja itu diulang-ulang sampe gak sadar udah kebawa ke alam mimpi.
Kakak kembarnya ini emang gak ada pedulinya, taehygak suka. Adiknya marah malah di diemin aja. Kan sakit hati Taehyung tuh.
Nih si kakak kembar pertama yang membuat Taehyung kesal, Taehyung gak mau lagi kalo jalan-jalannya bertiga.
Tapi ciusss, jagain Taehyung tuh capek banget. Boro-boro main bareng, yang ada mereka berdua berasa lagi jagain anak TK. Udah persis jadi ibu dan bapaknya.
Jadi buat kalian yang liat mereka bertiga ditaman jangan dulu di ganggu yaa, takutnya kena semprot. Lagi panas soalnya. Becanda.. mereka baik kok 🤗
°°°
Nah, rindu tidak?
14/07/23
KAMU SEDANG MEMBACA
Lion Kim
Hayran KurguLion itu singa, singa itu raja hutan tapi kalau Lion Kim itu raja yang bertahta di segala penjuru dunia milik keluarga Kim ❤️ Semesta tercinta yang akan tetap berkuasa dan tidak bisa teralihkan, pemilik kebahagiaan pemegang kendali. jadi kalo raja...