Kisah 30

1K 126 58
                                    

Yoongi terus menatap wajah polos adik bungsunya yang lagi nyenyak tidur, selang oksigen yang dipake masih ngalangin Yoongi buat cium-cium. Jadi cuma sesekali di usap lembut aja.




Tadi, sehabis menghabiskan waktu berdua dengan kakak sulungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tadi, sehabis menghabiskan waktu berdua dengan kakak sulungnya. Seokjin. Yoongi langsung mengambil aloh tempat, sebelum ada manusia-manusia lain yang mendekat.

Masih berasa JLEB! Menusuk hingga palung terdalam.

Serius, Yoongi masih merasa begitu kecewa. Kecewa terhadap dirinya sendiri yang bersikap sama saja seperti yang lainnya. Menuduh adik kecilnya bersikap kasar, hal yang tidak mungkin terjadi. Apalagi ke orang lain. Anak cengeng itu kalo di nakalin palingan juga nangis, ngadu sama ayah bunda nya.

"Makasih, yaa. Adek udah maafin abang" Yoongi masih aja ngulang-ngulang kalimat itu.

Satu hal yang Yoongi ingat, adiknya tadi sempat menangis tersedu sambil mengucapkan kata yang sulit Yoongi terima.

"Adek janji, adek gak akan nakal lagi"

"Adek gak nakal, abangnya aja yang salah paham"

"Abang sayang adek gak?" Udah persis kek cewek yang minta jawaban tiap kali nanya pacar, wajib dijawab.

"Sayanglah"

"Kok, pake lah? Abang kepaksa yaa sayang sama adek?"

"Bukan, Dek. Masa abang kepaksa"

"Kenapa pake lah tadi?"

Yoongi menghela napas, ngajak adiknya ribut sekarang gak baik. Anaknya baru bisa bawel, nanti kalo capek tidur lama lagi kan amsyong.

"Sayang. Abang sayang adek. Titik"

"Abang kalo sayang adek, abang harus doain adek. Supaya adek bisa masuk surga, adek kan udah jadi anak yang baik. Iya kan?"



°°°


"Sini biar kak koo yang suapin adek" Jungkook mengambil alih piring berisi puding kesukaan adik singanya itu, baby Lion Kim kepunyaan bunda. "Biar aku aja, Bun"

Bunda memberikan piring kecil itu, "Sedikit-sedikit aja, ya, Kak. Adeknya masih susah nelen" peringat bunda sebelum pergi meninggalkan kakak adik itu.

"Ayo, coba aa.." Jungkook memberi suapan yang masih melayang, gak terbang cuma belum di "hap" aja sama adeknya.

"Ayoo, aa.. dong, Dek"

"Adek bisa sendiri kok" Taehyung menarik sendok dari tangan Jungkook dengan tangan yang sedikit bergetar, lalu menyuapkannya dengan pelan.

Lion KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang