Sebelumnya tolong ingatkan Taehyung terlebih dahulu untuk belajar bersabar, anak itu sedang butuh motivasi dan juga kekuatan.
Mulai dari pagi bahkan sampai malam Taehyung merasa harinya begitu suram menyebalkan, semua keinginannya tidak ada satupun yang terwujud. Termasuk permintaan pada kedua orang tua nya sebelum pergi tadi "Taehyung mau nongkrong" pada ingatkan?. Semua ikut gagal, rencananya berantakan tak karuan bersama hati kecilnya yang ikut rapuh hancur berkeping-keping. Iya tau, itu memang terlalu lebay. Tapi tidak bagi Taehyung.
Semua tidak tanpa alasan, dan alasan itu membuat Taehyung semakin tidak mood saja.
"Yaudah adek bersih-bersih dulu aja nanti makan malamnya bunda anterin"
Oke, Taehyung sudah berada dirumah kembali tepat pukul 20.35 Wib. Yaa.. jam setengah sembilan malam lebihan lah. Wajahnya sudah kusut, layu, tidak ada minat apapun untuk melakukan sesuatu. Termasuk menjawab kalimat bundanya, intinya sedang malas sekali.
Tanpa banyak kata Taehyung langsung berlalu menaiki tangga, menuju kamarnya yang berada disamping si kakak kembar menyebalkan. Untuk saat ini. Siapa? Tentu saja yang sering membuatnya kesal adalah si kakak duo J yang selalu sok sibuk. Sebenarnya letak kamar Taehyung itu berada di tengah, diantara Jimin dan juga Jungkook. Tapi karena yang sering Taehyung lihat adalah kamar si kakak Jimin yang selalu dihuni pula si adik kembarnya. Intinya mereka berdua gak bisa pisah, jauh dikit pasti nyariin. Aishh! Taehyung kesal sekali mengingatnya.
Brakk
Pintu kamar Taehyung tertutup cukup keras, tidak sengaja sebenarnya.
"Astagfirullah.. kaget gua. Kayaknya adek Lo ngamuk tuh" Jungkook menatap Jimin masih dengan raut muka terkejutnya.
"Adek Lo juga, macem Lo kalo ngamuk bikin orang prustasi"
Ngomong-ngomong mereka berasa di kamar Jimin, persis seperti yang Taehyung pikirkan.
"Buruan ah, kita cek&ricek dulu"
Krietttt
Pintu kamar Taehyung terbuka dengan perlahan, si kembar duo J masuk bersamaan dengan helaan nafas lega.
Perasaan baru aja mereka denger suara gedebak-gedebuk, pake banting pintu segala lagi. Ehh.. tapi sekarang si pelaku utamanya udah pelor aja. Tanpa dosa banget emang.
Kedua manusia kembar tak serupa itu hanya tersenyum manis, adik menggemaskannya memang susah sekali di prediksi. Macem laporan cuaca yang kadang tidak sesuai perkiraan. Begitulah.
"Ck, gemes banget adek gua" Jungkook bersuara lebih dulu. "Lucu banget kalo lagi diem kayak gini"
"Giliran anteng aja anaknya Lo akuin adek Lo. Nah, lagi giliran bikin pusing Lo lempar ke gua. Padahal gak jauh beda sa Lo sifatnya" Jimin melirik tak suka pada kembaran tak tau diri itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lion Kim
FanfictionLion itu singa, singa itu raja hutan tapi kalau Lion Kim itu raja yang bertahta di segala penjuru dunia milik keluarga Kim ❤️ Semesta tercinta yang akan tetap berkuasa dan tidak bisa teralihkan, pemilik kebahagiaan pemegang kendali. jadi kalo raja...