Taehyung tuh suka banget kalo ada acara family time gitu, semuanya pada kumpul lengkap. Minimal sebulan sekali tuh harus luangin waktu, sesibuk apapun. Itu salah satu aturan tidak tertulis keluarga Kim, enggak perlu jauh-jauh liburan atau pergi keluar. Cukup menikmati masakan bunda dan menghabiskan waktu bersama, menonton ala-ala bioskop dan selebihnya mendengarkan ocehan si bungsu.
Setelah semalam Taehyung bermimpi buruk, mimpi ditinggalin katanya. Sampe gak bisa tidur dan semua harus menginap di kamarnya, emang ribet bangetlah permintaannnya itu. Jadi hari ini semua anggota Kim mengadakan family time, itung-itung permintaan maaf ayah bunda yang gak jadi ngajakin nongkrong plus si kakak kembar duo J yang gak inget adek buat ajakin main ditambah si kakak kembar satu lagi yang sok sibuk banget, malahan sampe sekarang kakak kembar yang satu itu masih aja kebo. Tidak lupa mas tercinta yang lope BGT sama si adek dan Abang Yoongi yang diam-diam perhatian fulllll buat si bungsu, biarpun keliatan dingin kek gitu Abang Yoon tidak pernah sekalipun menolak permintaan Taehyung.
"Adek bangunin kak Namu sama kak Hosiki, gih" sebenarnya Bunda berusaha menghindarkan kekacauan yang akan terjadi di dapurnya itu.
"Okee, tapi nanti adek bantuin bunda lagi, yaa?"
"Gapapa, adek langsung sama ayah aja. Tungguin bunda selesai, ini bentar lagi, kok"
"Yaudah deh kalo gitu, adek ke kamar kakak dulu. Dadahh Bunda.." Pamitnya dengan langkah cepat sedikit berlari.
"Hati-hati, jangan lari apa lagi ditangga" peringat bunda sedikit memekik khawatir.
"Iyaa..." Suara Taehyung tidak kalah lantang.
Taehyung memasuki kamarnya, melirik kanan dan kiri ruangan luas itu. Kasurnya sudah tertata rapi, begitupun kasur tambahan yang semalam digelar lebar seperti pengungsian. Tapi masih ada satu sudut yang tersisa, dua pemuda yang masih meringkuk di atas sajadah. Definisi anak bunda emang soleh-soleh, mungkin saking khusyuk nya berdoa sampe ketiduran. Maklum abis gadang, subuh langsung otw mimpi lagi.
"Kakak.. bangun. Udah siang" Taehyung berjongkok diantara kakak kembarnya, menggoyangkan lengan mereka dengan lembut. "Kakak, ayoo cepetan"
"Hmmm, apa, Dek?" Hoseok bersuara parau, masih setengah sadar.
"Bangun, ayo kita makan"
"Hmm"
"Kak Namu, ayo bangun. Adek pegel tau jongkok terus" Sayangnya tidak ada pergerakan, "ish! Kakak.. ayo, bangun!"
"Bentar, Dek. Kakak baru tidur subuh tadi" Namjoon menutup mata dengan lengan kirinya, "Adek duluan aja makannya sama yang lain"
"Gak mau, kita kan hari ini mau family time. Kalo kakak gak ada berarti bukan family"
Terserah adiknya, yang pasti sekarang ini mata Namjoon berat sekali.
"Kak Namu! Ayooo...!" Taehyung menarik lengan kanan Namjoon. "Kakak, ayoo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lion Kim
FanfictionLion itu singa, singa itu raja hutan tapi kalau Lion Kim itu raja yang bertahta di segala penjuru dunia milik keluarga Kim ❤️ Semesta tercinta yang akan tetap berkuasa dan tidak bisa teralihkan, pemilik kebahagiaan pemegang kendali. jadi kalo raja...