Emang pada dasarnya anak itu tidak bisa diam, ada saja hal yang dilakukannya. Rumah tidak pernah sepi selagi Taehyung bangun dan beraktivitas, baik itu membantu atau mengganggu para penghuni rumah lainnya.
"Gak bisa, Abang. Coba adek liat dulu"
Singa itu raja hutan, kalau Taehyung tuh bayi nya singa. Lion Kim. Karena singa itu raja maka tidak ada takut-takut nya untuk mengganggu si pecinta kucing sang Abang tersayang.
Yoongi tidak akan bisa berkutik jika sudah menyangkut ke inginan adiknya, takutnya ngamuk malah bikin ribet. Yoongi tidak suka. Seperti sekarang ini, Taehyung adik paling dekat dengan Yoongi dibandingkan yang lainnya. Si paling dalam segala hal.
"Ish! Abang. Adek kan bilang mau coba, mana adek pinjem dulu" Tanpa ragu Taehyung melepas paksa kaca mata baca yang Yoongi gunakan, pemberani sekali. Yang lain mana bisa kayak gitu.
"Iyaiya, pelan-pelan"
Taehyung mencoba kaca mata milik abangnya itu. Tidak nyaman, Taehyung tidak suka.
"Kaca matanya jelek, adek gak suka" tanpa ragu langsung menaruh kembali kaca mata itu sembarangan.
"CK, pelan, Dek. Patah nanti"
"Apasih? Jadi Abang lebih sayang kacamata nya dari pada adek gitu?!" Emang dasar, malah balik nyolot anaknya. Padahal si Abang biasa aja.
"Terserah"
"Ish! Abang emang suka kayak gitu, gak ada sayang-sayangnya sama adek!" Taehyung beranjak pergi, moodnya udah rusak.
Eh gak sadar emang, padahal Taehyung sendiri yang menggangu kakak keduanya itu. Untung aja gak Yoongi telen? Karena apa? Karena sayang? Bukan, tapi emang gak akan bisa muat buat di telen.
"Dasar bocil, hah.. adek gua sensian"
"Iya, persis kaya abangnya aja" Sindiran yang berasal dari sebelahnya itu membuat mata kecil miliknya menatap tajam, Yoongi tidak akan main-main kalo sudah marah.
"Ehehe.. becanda kali, bang. Kiding... kiding.."
Itu si bungsu tidak jadi yang menyahuti, Jungkook si kekar tulang besi.
Biar pun kekar kalo udah ngadep Abang keduanya itu meleleh juga ototnya, gak berani cuy. Serem. Cuma adek lucknut aja yang berani ganggu kucing oyen sensian.
Kalo yang berhasil dapetin si Abang berarti berhasil dapetin hati adeknya, secara rajanya kan si baby Lion Kim 🤣
°°°
Mumpung masih baru, masih semangat2nya aku kasih double 🤗
11/07/23
KAMU SEDANG MEMBACA
Lion Kim
FanfictionLion itu singa, singa itu raja hutan tapi kalau Lion Kim itu raja yang bertahta di segala penjuru dunia milik keluarga Kim ❤️ Semesta tercinta yang akan tetap berkuasa dan tidak bisa teralihkan, pemilik kebahagiaan pemegang kendali. jadi kalo raja...