Kisah 34

943 109 15
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Kali si kembar duo J yang jagain adiknya, biarkan urusan orang dewasa diluar sana mencari solusi juga mengambil keputusan.

Kalo lagi situasi kayak gini tuh bikin Jimin juga Jungkook serba salah, rasa khawatir sedih terus mau bahagia juga gak jadi. Keputusan si ayah buat mas nya yang bikin semua ikut galau ditambah bayi singanya rewel lagi, mereka mending memilih direcokin Taehyung tiap hari deh daripada liat keadaan sekarang yang sedikit kacau.


"Cepet sembuh, yaa. Adik kakak" Jungkook mengelus-ngelus tangan adik kecilnya, "Jangan bikin jantungan terus. Seneng bener sih, Dek, bikin kita panik"

"Gua seneng sih liat Lo gak gangguin adek, bikin nangis, bikin puyeng. Tapi gua sedih, gak suka. Mending gua dengerin teriakan aduan adek daripada diem tidur kek gini" Jimin ikut memperhatikan, memandang kedua adiknya.

"Janji deh, gua gak gangguin lagi kalo dua lagi anteng. Tapi dia harus nurut, dia sembuh terus kita pulang" Jungkook menatap Jimin dengan yakin.




°°°




"Kita lihat perkembangan Taehyung lebih dulu selama dua hari kedepan, kalau ada kemajuan yang baik saya izinkan untuk beberapa waktu bisa melakukan perawatan dirumah"

"Terimakasih, Chan. Sebenarnya kita semua tidak setuju dengan keputusan Taehyung untuk pulang, tapi kamu tau sendirikan? Anaknya kalo dilarang malah makin bikin kita jantungan" Bunda tersenyum miris, kilasan wajah putra bungsunya selalu menjadi bayangan setiap harinya.

"Begitulah, Tante. Emosi Taehyung saat ini tidak stabil, bisa jadi karena faktor dari sakit yang di alami"



°°°




"Yah, ayah manggil Mas?"

"Iya, duduk dulu" Seokjin menuruti perintah ayahnya itu, "Ada apa?"

"Soal pembahasan waktu itu, ayah minta maaf. Ayah tidak seharusnya dengan mudah mengambil keputusan, maafkan ayah"

Is the best si ayah mah, kalo ngerasa salah yaa udah ngaku aja. Minta maaf.

"Gak apapa, Yah. Mas paham"

"Ayah udah bicarakan ini dengan bunda, ayah mau acaranya tetap berlangsung. Walaupun, mungkin untuk sekarang hanya acara ini saja"

Seokjin tersenyum, namun matanya terlihat berkaca-kaca. Ada rasa bahagia dan sedih beradu satu, apa ini bukan sebuah ke egoisan?

"Tidak masalahkan, Mas?"

"Makasih, Yah. Itu bukan masalah, restu ayah sama bunda jauh lebih berharga"


°°°



Singa kecil yang malang, itu mungkin lebih tepat ditunjukan untuk Taehyung sekarang. Lion Kim, anak manis yang lincah itu tidak lagi sama.

Lion KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang