Hari ini liatin bocil nangis aja dulu, iya si adek gemoy bayi singa kepunyaan keluarga Kim lagi sedih.
Tahu kenapa?
Karena ditinggal Oma Opanya pulang.
Di ajak gak mau tapi kalo ditinggal nangis, serba salah. Giliran ada gak mau deket-deket tapi kalau jauh di cariin.
"Hiks.. adek sedih tau! Kenapa gak ada yang ngertiin?!" Taehyung kesal, orang-orang di sekelilingnya malah diem aja. "Gak ada yang hibur adek! Hiks.."
Taehyung terus ngoceh dari sepulang nganter Oma Opanya dari bandara, nangis gak jelas susah dibujuk. Ehh, sampe rumah juga masih tetep aja ngerengek, gak ada capeknya.
"Ih! Kesel...!"
Bunda melirik si ayah, ehh si ayah malah lirik lagi ke si kembar duo J. Sayangnya yang dapet lirikan pertama adalah si kakak Jungkook dan berakhir di kembarannya Jimin.
"Bujuk adek, Lo" Jungkook sedikit menyikut Kembarannya, "Takut emosi kalo sama gua"
Jimin menarik nafas dalam, menyiapkan diri menghadapi adik kecilnya yang serba salah.
"Adek maunya gimana?" Jimin beringsut mendekat, "Jangan nangis terus, pusing jadinya nanti"
"Adek sedih, kenapa Oma sama Opa pulang sekarang?"
"Kan udah dijelasin kalo Opa ada kepentingan, Dek. Dadakan banget, jadi harus cepet-cepet" Jelas Jimin dengan perlahan.
"Jadi adek gak penting gitu?!" Tanya Taehyung ngegasss.
"Bukan gitu.."
"Hiks.. Katanya sayang tapi malah pergi! Hiks.. bohong!"
"Ck, gak usah nangis lagi, Dek. Pusing itu kepalanya, pala kita juga ikut pusing" Sahut Jungkook.
"Hiks..hiks.." Taehyung terisak pelan, bibir anak itu bergetar menahan tangis.
"Moncong lu bisa diem?" Jimin melotot tajam, "Bantu bujuk!"
"Ah, yang nangis kan adek lo"
"Si anjir" Desis jimin, "Pala lu kepentok, giliran kayak gini aja gua semua"
"Emang lo mau adek lo gua kunyah ujung-ujungnya?"
"Sebelum lu ngunyah adek gua, lu dulu yang gua cincang!"
"Kembaran lacknat!"
"Kenapa kalian yang bertengakar?" Si ayah melerai perdebatan anak kembarnya itu, "Kak Koko bisa jaga bahasanya?"
"Iya, Yah. Maaf.." Jungkook milih mingkem aja biarin si kembarannya yang bujuk.
"Temenin adeknya, ayah sama bunda mau ke atas" ayah udah berdiri tegak, mengusak pucuk kepala bungsunya lembut. "Adek sama kakak dulu, yaa. Ayah sama bunda mau bersih-bersih dulu, gerah"
Taehyung mah diem bae, lagi males jawab.
"Nanti bunda buatin jus strowbery kalo udah selesai, yaa? Jangan nangis terus" Bunda ikutan mendekat, mengecup singkat bayi singanya sebel berlalu.
"Dek, plis lah jangan nangis terus. Pusing nih dengernya, lagian udah gede juga masa cengeng. Gak lakik!"
plak
Tenang, bukan si adek yang di geplak. Tapi paha semok Jungkook yang kena geplakan panas kembarannya.
"Sakit, Bego!!" Jungkook melotot tidak terima.
"Diem aja bisa kan, Lo?! Gak mau bujuk tapi lo bikin panas mulu!" Jimin kesel juga, Jungkook yang tidak sabaran itu selalu merusak suasana.
"Apaan sih?! Lagian dari tadi adek lo nangis mulu, giliran ada aja Oma sama Opa disuruh pada pulang nahh sekalinya pulang malah ditangisin!" Jelas Jungkook emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lion Kim
FanfictionLion itu singa, singa itu raja hutan tapi kalau Lion Kim itu raja yang bertahta di segala penjuru dunia milik keluarga Kim ❤️ Semesta tercinta yang akan tetap berkuasa dan tidak bisa teralihkan, pemilik kebahagiaan pemegang kendali. jadi kalo raja...