Hari ini Sahila kembali ke sekolah setelah satu hari tidak masuk,dari pagi tadi Sahila tak melihat keberadaan Devan,bangku cowok itu pun kosong tidak ditempati siapa pun,kemana laki laki itu pergi? Jika tidak sekolah mengapa tidak memberitahunya?
Memilih untuk mengabaikan hal itu,Sahila kembali pokus melahap makanan nya yang baru beberapa menit lalu ia pesan,gadis itu sedang bersama salsa sekarang.tadi ia tak sengaja bertemu gadis itu sedang duduk sendirian di bangku kantin tanpa di temani Kheris tentunya.
"Gue denger denger kemaren Al bawa Lo pergi dari kelas"ujar salsa tiba tiba membuka suaranya.
Sahila berhenti melahap, tak tahu harus menjawab apa.
"Lo Deket sama dia ya?"tanya salsa,Sahila yang di tanya seperti itu merasa di interogasi.
Gadis itu menggeleng namun membuat salsa ragu akan jawaban nya."gapapa kalo emang Deket,tapi bukan nya dia lagi Deket banget sama si Luna?"
"Aku engga tau kak,mungkin iya"hanya itu jawaban yang keluar dari Sahila.
"Lo tau Luna?"
Sahila pura pura menggeleng tidak tahu.
"Luna itu cewe simpanan Al pas waktu dia masih pacaran sama gue,Luna sering deketin Al padahal harus nya tau kalo cowok yang dia deketin itu cowok gue,tapi yang namanya gatel tuh gak liat liat dulu,main deketin aja"jelas salsa panjang lebar.
"Kalo aku boleh tau kenapa kak salsa sama kak Al bisa putus?"
Salsa menaruh sendok dan garpu diatas piring yang masih tersisa sedikit makanan di hadapan nya,lalu melipat tangan sambil menatap Sahila."Luna penyebab nya ditambah gue udah gaada rasa lagi sama Al dari semenjak dia Deket sama Luna rasa sayang gue udah gaada dan Lo tau? Mereka pernah main tanpa sepengetahuan gue,sebenernya gue udah tau dari lama cuman ya gue diem aja sampe akhirnya gue berani ambil keputusan,gue gak sanggup bertahan lebih lama lagi di posisi itu"
"Lo tau kan rasanya di selingkuhin itu gimana? Apalagi pas masih sayang sayang nya,rasanya tuh bener bener gak bisa di deskripsikan lagi"lanjut salsa berusaha melupakan apa yang sudah pernah ia alami dulu.
"Kak salsa yang cantik begini bisa bisa nya di selingkuhin gimana modelan aku?"gumam Sahila dalam hati.
Sahila mengangguk anggukan kepalanya merasa paham dengan apa yang salsa katakan,namun jika di pikir kembali rasa sakit yang salsa rasakan tidak lah sebanding dengan apa yang ia rasakan sekarang.
salsa hanya merasa di selingkuhi sedangkan dirinya lebih dari kata itu.
Mereka diam kembali melahap makanan masing masing tanpa suara,hingga ada empat orang gadis datang memasuki kantin dan mengambil duduk tepat di samping meja mereka.
"Gue yakin sebentar lagi dia bakal di d.o oleh pihak sekolah"ucap salah satu gadis dari keempatnya.
Salsa dan Sahila diam menguping pembicaraan empat gadis itu ditempat.
"Kenapa Lo bisa yakin? Siapa tau itu cuma isu doang"bantah gadis di samping nya.
"Ini bukan isu Ra,dari awal gue udah curiga sama tu orang.lo bertiga liat lah perubahan bentuk tubuh nya,beda banget sama yang dulu"jelas gadis itu meyakinkan tiga teman nya.
Tiga gadis lain mengangguk merasa benar apa yang di katakan teman nya itu."tapi re,perubahan bentuk tubuh itu wajar gak sih,siapa tau dia sekarang doyan makan atau ga minum vitamin biar tambah gemuk"
Plak
Gadis cantik yang duduk di samping nya menoyor pelan kepala gadis yang baru saja mengangkat suara nya,membuat sang empu mengaduh kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvendra
Novela JuvenilCerita ini menceritakan sosok laki laki bernama alvendra Eksa Rahadian,laki laki tampan pemilik wajah datar yang di paksa untuk menikahi gadis lugu bernama Sahila julvina. Pernikahan yang sebelum nya tak pernah terlintas di otak Alvendra maupun Sahi...