40. The New Arrival

13 2 0
                                    

Vote and share untuk mendukung saya menulis story ini
.
.
.
.
.
.
10 Februari

Pandangan anggota MMUC terpaku pada layar putih yang telah di proyeksikan untuk sebuah presentasi.

Fyi guys ...!

Alacuhuyo adalah sebuah planet penyimpan kehidupan yang memiliki makhluk berbadan tegap yang disebut Alzein.
Satu hari di planet ini terdiri dari 37 jam dan setahunnya adalah 355 hari planet tersebut. Memiliki kandungan oksigen sehingga memungkinkan terjadinya kehidupan.
Alzein terbagi dalam 4 ras besar yang saling bertolakbelakang satu sama lain. Mereka adalah Nautic, Dirsoil, Windther, dan Fyron. Akibat evolusi yang terjadi beberapa juta tahun kebelakang, Alzein memiliki sejumlah kekuatan elemental yang terbagi dalam 4 ras besar tersebut, yakni air pada Nautic, api pada Fyron, angin pada Winther, dan tanah pada Dirsoil.
Vco telah menggulingkan pemerintah setempat dan membunuh semua personilnya dan memerintah rakyat dengan sistem kolonialisme. Vco telah membangun 4 markas utama yang terbagi di 4 kota besar di planet ini Shiniya, Rafolt, Urgen, dan Endford.
Saat data ini di olah, Delow berada di markas Shiniya.
Kekuatan tiap-tiap markas tak kurang dari 500.000 pasukan bersenjata lengkap, lebih dari 100 kapal tempur, dan lebih dari 1000 kendaraan darat tempur dari golongan tank, mobil dsb...
Diketahui Vco memiliki kemajuan pesat di bidang militer, mereka mengembangkan sebuah tank energi, mobil tempur kilat dan banyak persenjataan khusus lainnya.
Diketahui juga Delow selaku panglima besar menugaskan 4 orang Jenderal ke 4 markas utamanya, mereka adalah Kortiko Wisley di Rafolt, John Acumaxly di Endford, Maximo Evergoza di Urgen, dan Rahmat Gallamy Chrischurch di Nautic.

....

Reino refleks memukul dinding dengan tangannya hingga dinding itu sedikit retak
"Gallamy, how dare you? Ternyata kau selama ini mengelabui dan memata-matai kami!"

"Sepertinya MUA sejak dulu sudah memiliki banyak penyusup, kita harus berhati-hati dengan pemimpin-pemimpin dari kalangan mereka" Ucap Turboy.

"Kau benar, tapi kita tak mungkin memecat semua mantan agen MUA kan?" Ucap Kevin
"Karena kau tahu kita memiliki puluhan agen elit dari kalangan MUA, diantaranya Granger Dowa sang hacker handal, John Kenny penyusup handal, Aida-Raka duo bersaudara elit, dan Vicky Alamtar mantan kaptenmu, dan Ford Rutoff mantan kepala agen MUA".

Fyi bung ...!
Setelah penaklukan Heistenia, seluruh pelayan di tempat itu di tahan di MUA dan setelah beberapa hari mereka pun direkrut menjadi agen MUA dan meraih pangkat agen elit organisasi tersebut.
...

"Kita tak akan memecat mereka, kita akan memanggil mereka semua, seluruh agen MMUC pasif maupun aktif" ucap Reino

"Y!! Atur frekuensi! Dan hubungkan komunikasi kita dengan Magamia!" Titah Reino

"Siap, Commander!"

Y bergegas masuk ke Ruangan informasi dan komunikasi dan mengotak atik sistemnya dengan jari robotnya. Agen yang lain menunggu di ruang tengah sedang Reino masuk kedalam.

"Y, aku ingin bertanya?"

"Apa itu?"

"Kau teman kami, kan?"

"Ya, benar"

Reino mengubah warna matanya
"Lalu kenapa musuh bisa tahu rencana kita?!!"

"Apa? Aku tak pernah menceritakan pada orang lain aku bahkan tidak pernah berinteraksi dengan musuh"

"Tapi mengapa rencanaku bisa ketahuan? Mereka menangkapku tidak sesuai rencana. Apa kau mengkhianati kami, Y?!"
Mata Reino semakin bersinar terang lalu cahaya di sekitar tangan kanannya muncul dan saling menyatu membentuk sebuah pistol lalu ia mengarahkan moncongnya ke Y.

The Trinity Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang