11. A Plan To Conquer Heistenia

10 4 1
                                    

Support aku dengan vote dan comment okeh
.
.
.
.
.
.
.
Kamis, 14 Maret 2021 6:30 Markas MUA

Hendrick : "penyerangan semalam itu sangat mengejutkan kita"
Hendrick : "kita juga terancam sekarang"

Kevin : "kenapa itu komandan?"

Hendrick : "hal itu akan dijelaskan oleh pak drs. Ahmad Taulany S. Ag. M. Si"

Ahmad : " baik, langsung saja biduunis salam (tanpa salam) , menurut penelitian pasukan garnisun meteorit ada kerusakan di generator utama MUA yang menyebabkan listrik di sini nyala-padam"
Ahmad : "jika dibiarkan, energi disini akan habis dan MUA akan hancur perlahan"

Ahmad : "dan....." (telepon masuk)
Ahmad : "maaf istriku menelepon "

Ahmad menjauh sebentar untuk menjawab panggilan dan kembali dengan muka masam

Hendrick : "ada apa ahmad? Mukamu jadi masam dan agak kesal"

Reino: "pak ahmad"

Ahmad : "istriku....... Di culik"

All : "APA?!!!!! "

Ahmad : "dia diculik oleh agen Heistenia, dia bilang 'serahkan desamu atau istrimu akan mati, aku beri waktu 15 hari untuk mempersiapkan pengungsian wargamu"

Hendrick : "Babbage, dia memang keterlaluan"

Hendrick : "baiklah sekarang kita membutuhkan rencana"

Hendrick : "untuk rencana itu, kita butuh satu orang yang menyusup dan menjadi mata-mata disana"
Hendrick : "dan sisanya bersiap siaga di pos perbatasan dan mengembangkan senjata senjata untuk penyerangan puncak"

Reino : "paman, aku ada usulan"
Reino : "aku dengar Heistenia membutuhkan seorang maid/pelayan,"

Hendrick : "jadi... "

Ditengah kepenasaran orang-orang disana, Emily menatap tajam Reino

Reino : "bagaimana kalau kita jadikan Emily mata mata itu, dan menjadi maid disana"

Emily : "apa maksudmu! "

Emily sudah mengeluarkan pukulan ke wajah Reino, namun tertahan oleh tangan Hendrick.

Hendrick : "ide yang bagus"

Emily : "kau juga, komandan"
Emily : 'awas kau Reino'

Hendrick : "kali ini kau akan menyusup ke kediaman Babbage Dowler"

Emily : "baiklah komandan"(pasrah)

Hendrick : "baiklah begini rencananya, Emily akan menjadi maid disana dan mengambil semua informasi yang ada"
Hendrick : "lalu Emily akan memberitahu kita jika sudah waktunya untuk menyerang secara langsung"

Hendrick : "itu adalah rencana b, rencana utama nya adalah kita akan membuat Emily membunuh Babbage terlebih dahulu"

Reino : "kau tidak bercanda? Hendrick"
Reino : "kau ingin mengotori tangan dari orang yang tidak pernah membunuh sama sekali"

Emily : "tidak apa, a-aku bisa"

Reino : (menggebrak meja) "BISA DARIMANANYA?!! kau jangan terlalu bodoh Emily, kau belum tahu rasanya menjadi pembunuh itu bagaimana, kau mungkin akan merasa puas setelah membunuh, tapi setelah itu akan muncul rasa bersalah yang tidak akan hilang bertahun tahun"
Reino : "sebaiknya kau ubah rencana itu Hendrick"

Hendrick : "baiklah, Emily hanya akan menjadi mata-mata disana, dan yang akan melakukan pembunuhan adalah Reino"

Reino : "itu lebih baik"

The Trinity Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang