WAARRR
.
.
.
.
.
.
.
1 juli 2021Turboy : "baik, hari ini adalah hari yang berbahagia, dan mungkin hari terakhir kalian sebelum mati"
Turboy : "namun jangan risau, kita akan menyerang markas VCo dengan meminimalisir korban"
Turboy : "mungkin beberapa dari kalian akan merasakan yang namanya mati itu, jadi terimakasih atas partisipasi kalian dalam perang ini"
Turboy : "yang masih sayang nyawa silahkan pulang"
Turboy : "aku tidak memaksa kalian, aku juga bisa jadi terbunuh di planet asalku sendiri"
Turboy : "manusia, Germitorian, kalian adalah satu untuk sekarang, jangan ada pertikaian lagi antara kalian, sekarang target kita satu, kemenangan"
Turboy : "tunjukkan suara kaliaaan!!"
"AAAAAAAAAAAAA!!!!!!!"
Turboy : "kurang kedengaran, lebih keras!!!"
teriakan itu saling menyaut satu sama lain, menggetarkan markas
Turboy : "sekarang ayo, masuk kekapal kalian, kita menuju kemenangan"
Turboy : "lantunkan syair kemenangan!!"
....
Reino : "Emily! lacak musuh terdekat dari sini"
Emily : "oke, sebentar ya"
Emily : "2 kilo meter selatan, jumlah 67 orang, memiliki 3 tank tersembunyi dibalik jurang kecil"Reino : "pasukan berkumpul!"
Reino : "kita akan meninggalkan kapal disini, sisanya kita jalan kaki saja"
Reino : "tenang kapal ini aman, masih ada babunya Turboy didalam"Reino : "musuh terdekat 2 kilo arah selatan"
Reino : "aku yakin tim Sakebirika bisa membereskannya dalam 1 menit"
Reino : "Reijika, Zekio, Harimi, Riyaru, kosyou, Yorika, aku percayakan pada kalian"
Reijika : "hm, serahkan saja pada kami"
Reino : 'Sakebirika, klan terkuat Germitory setelah Lorchee, leluhur mereka adalah telantaran dari suku Taikozuri yang telah punah, namun Sakebirika bergabung dengan suku Germitory, memiliki keterampilan bertahan hidup dan bertarung yang sangat baik, 3 tank bukan hal yang sulit untuk mereka'
Reijika : "kami kembali"
John : "bukan maen, cuma 35 detik"
Reino : "mana Yorika dan Riyaru?"
Reijika : "ohh, mereka ketinggalan, tuh"
Reino : "waw, mengesankan"
tim sakebirika berhasil mengalahkan pasukan VCo itu dan merampas dua tanknya
Yorika : "lapor commander, pasukan tewas semua, tidak ada yang terluka, satu tank hancur, 2 berhasil dirampas"
Reino : "laporan diterima, kerja bagus"
Reino : 'gak salah aku bawa mereka'
'Germitorian memiliki kecepatan lari 3× lebih cepat dari manusia biasa'pasukan bergerak sedikit menuju pusat markas musuh dan berhenti agar tidak terlalu dekat
Reino : "kita tunggu sinyal dulu dari pasukan utama"
...
Turboy POV
akhirnya, kampung halamanku. kami telah tiba di Magamia dengan selamat sentosa. setelah mendarat Force 1 dengan peralatan yang ada langsung terjun membangun pangkalan militer. sementara itu force 2 menyebar di beberapa titik disekitar markas dan membangun pos keamanan disana sementara aku mengatur formasi pasukan utama. setelah semuanya tersusun rapi. aku pun memberi sinyal kepada force 20
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trinity
ActionSebuah kekuatan inti yang tak pernah ditunjukkan. Sebuah konflik yang berkepanjangan mengancam kedamaian semesta. Hingga semesta membutuhkan seorang penyelamat. Dapatkan ia menjadi penyelamat tersebut? Reino, pemuda 19 tahun yang baru lulus kuliah j...