Support aku dengan vote, comment, dan share okeh 👍👍
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
Rabu, 13 Maret 2021 9:30Kevin : "Reino, hari ini"
Kevin : "aku ingin pulang ke Indonesia"Reino : "begitu ya, baiklah"
Reino: "oh iya, kau punya HP?"Kevin : "punya"
Reino: "simpan nomor telepon ku, agar kita bisa selalu terhubung"
Reino : "ini nomernya +75188888888888"
Reino : "ayo ikut aku, kita naik jet pribadi"Kevin : "kaya sekali kau"
Kevin : "ngajak pake jet itu mau pamer, atau apa? "Reino : "supaya lebih cepat saja, dan memangnya kau punya uang untuk naik pesawat"
Kevin : "iya juga sih, baiklah aku naik jet saja, asal gratis"
Reino : (dalam hati) 'hadeuh ini orang, kalo gratis pasti mau, tapi siapa juga sih yang gak mau yang gratisan'
Reino : "Ayo!"
Reino membawa Kevin ke atap rumah yang ada landasan jet disitu, Reino masuk dan menyetir. Sedangkan kevin duduk di bangku penumpang
Reino : "bersiaplah, aku ini masih cupu saat membawa pesawat, jadi berpegangan!!"
Kevin : "yah, terserah kau saja"
Reino menerbangkan jetnya dan terbang ke arah utara, Indonesia.
Reino : "oh iya, Rumahmu dimana"
Kevin : "bandung, disitu aku tinggal saat dibumi"
Reino : "oke, siaaapp"
Reino memacu kecepatan karena jarak Quess dengan Indonesia itu cukup jauh, yaitu berjarak 821,65 km dengan pulau jawa. Ketika sudah berada di ketinggian ideal, barulah auto-pilot dinyalakan
Setelah 1 jam naik jet, akhirnya jet itu sampai ke Bandung, tempat tinggal Kevin di bumi.
Reino : "turunlah"
Kevin : "tidak sopan sekali"
Reino : "turun saja, kalau diparkir, nanti 10 rumah hancur"
Kevin : "terserah"
Kevin melompat dari pintu pesawat dan mendarat di depan rumahnya
Reino : (dalam hati) 'astaga bodohnya'
Reino : "itu kan ada tangga tali, mengapa langsung lompat"Kevin : "tidak apa apa, aku baik baik saja"
Reino : "oke sampai jumpa, ya"
Reino langsung memacu kecepatan jet ke kecepatan 700 km/h dan melaju ke arah Quess. Singkat cerita sampailah Reino di negeri tercinta nya, Quess.
Lalu mendarat tepat di landasan di atap rumahnya.
Reino : "sampai juga akhirnya"
Reino masuk ke rumah dan kembali melakukan kebiasaannya, rebahan. Namun ketika sedang nyaman rebahan.......
Teet, Teeet, Teet, TEEEEEEET!!
Reino : "siapa sih, lagi enak rebahan"
Diangkatlah telepon itu, dan nampak lah sesosok Hendrick dengan muka jahil nya.
Hendrick : "hai, Reino, kemari lah aku punya misi untuk mu"
Reino : "baiklah paman, aku kesana sekarang"
Reino : "oh iya, aku harus melapor ke pak kepala desa kalau aku tidak bisa datang hari ini"
Reino memanggil Ahmad Taulany, sang kepala desa meteorit.
Reino : "Assalamualaikum pak, hari ini saya tidak bisa datang, ada misi mendadak"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trinity
AcciónSebuah kekuatan inti yang tak pernah ditunjukkan. Sebuah konflik yang berkepanjangan mengancam kedamaian semesta. Hingga semesta membutuhkan seorang penyelamat. Dapatkan ia menjadi penyelamat tersebut? Reino, pemuda 19 tahun yang baru lulus kuliah j...