I need your like
..
.
.
.
.
.
.
18 April 2021Devin : "ini rumahku, silahkan masuk"
Reino : "permisi"
Devin : "maaf agak berantakan, aku berburu succubus itu dari malam soalnya"
Reino : "tidak apa apa kan?? Turboy"
Turboy : "gpp sih gpp, tapi kenapa tanganku gk bisa dibuka"
Reino : "tanganmu mengeras bersama batunya, kalau aku pecahkan, yang ada tangannya juga pecah"
Reino : "kamu gak bisa numbuhin tangan kayak gini, kan??!!"Reino mengambil pisau dan memotong pergelangan tangan kirinya sampai benar benar terputus dan perlahan tangan itu kembali jadi semula
Reino : "paling nunggu batu itu melapuk"
Devin : "kalian ini asalnya dari mana"
Reino : "kenalkan, aku Reino, dari bumi
Dan ini temanku Turboy dari planet magamia"Reino : "aku dibuang oleh organisasi militer negaraku ke luar angkasa bersama dia dan 2 temanku yang lain"
Reino : "lalu aku menemukan planet ini dan membuat shelter"
Reino : "niatnya aku akan merencanakan penaklukan MUA, untuk bisa kembali kebumi"
Reino : "maaf, boleh aku tahu kenapa kamu memburu succubus itu?"
Devin : "kakakku korban dari jalang itu"
Devin : "dia bersembunyi di belakang satu identitas, Lisa"
Devin : "dia menggoda kakakku sampai dia menemui ajalnya"Reino : "apakah dia akan kembali lagi"
Devin : "mungkin... "
Devin : "lalu apa tujuanmu ke sini?"Reino : "aku membutuhkan personil personil untuk tentara yang akan kukerahkan menyerang MUA"
Reino : "tentunya aku harus menarik simpati masyarakat dulu"
Reino : "baiklah, kau, apa kau mau menjadi anggota pasukanku anggota MMUC"Turboy : "MMUC apaan lagi?"
Reino : "Magamia military Unit Centre"
Turboy : "kenapa harus magamia"
Reino : "targetku setelah planet ini, adalah menjadikan Magamia markas utama, tentunya setelah menaklukan MUA"
Reino : "kita juga harus berterimakasih kepada yang telah membuang kita setelah kita mengalahkannya"Devin : "baiklah, saya Devin Lorchee siap menjadi agen MMUC"
Reino : "baiklah, sekarang tugasmu adalah menjadi mata-mata di desa ini"
Reino : "gk mata mata juga sih, aku hanya perlu seluruh informasi dari suku Germitory ini"Devin : "siap, Commander"
Reino : "selamat bertugas agen divisi 1"
Turboy : "akhirnya lepas juga dari batu ini"
Turboy : "aku baru ingat, batu meleleh terkena lava panas"Reino : "baik, saya undur diri, sampai jumpa"
...
*Markas
Reino : "oh, ni Bocah masih turu"
Reino : "woyy, bangun woy, kiamat kiamat!!! "
Kevin : "hah, kiamat"
Reino : "bangun, kang tidur"
Kevin : "apa?!"
Kevin : "Haa, aaaaaaaa, apa apaan ini?!!"
Kevin : "jangan diceburin, jangan diceburin!!!"Reino : "tidur mulu sih"
Reino mengangkatnya dengan satu balok tanah, dengan kekuatan telekinesis nya dia bisa mengangkat tanah tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trinity
AksiSebuah kekuatan inti yang tak pernah ditunjukkan. Sebuah konflik yang berkepanjangan mengancam kedamaian semesta. Hingga semesta membutuhkan seorang penyelamat. Dapatkan ia menjadi penyelamat tersebut? Reino, pemuda 19 tahun yang baru lulus kuliah j...