#PERKENALAN
#PROLOG✿ELL RUMI ANASTASIA✿
Seorang Ustadzah cantik yang berusia 20 tahun memiliki bulu mata lentik, bola mata berwarna biru, berwajah putih bersih, hidung mancung dan memiliki tinggi 160 cm. Ustadzah Ell memiliki sikap dingin akan tetapi, di balik sifat dinginnya dia juga mempunya sifat yang lemah lembut juga ramah kepada sesama perempuan dan Ustadzah Ell memakai cadar sehingga tidak ada yang pernah tau wajahnya. Dia menjadi idola di pesantren Al-furqon.
✿AULIA RAHMADHANI✿
Seorang Ustadzah cantik yang berusia 20 tahun memiliki bola mata hitam kecoklatan, berwajah kuning langsat, hidung mancung dan memiliki tinggi 160 cm. Ustadzah Aulia sifatnya sama seperti ustadzah Ell, Ustadzah Aulia juga memakai cadar sehingga tidak ada yang tau wajahnya. Dia menjadi idola di pesantren Al-furqon.
✿PUTRI FATIMAH AZ-ZAHRA✿
Seorang santriwati yang berusia 15 tahun memiliki paras yang cantik, berwajah putih bersih, hidung mancung, dan memiliki tinggi 159 cm. Fatimah memiliki sifat yang pendiam walaupun terkadang cuek, Fatimah menggunakan cadar sehingga tidak ada yang tahu wajahnya. Fatimah menjadi idola di pesantren Al-furqon.
✿ANEISHA BERLY✿
Seorang santriwati yang berusia 15 tahun memiliki paras yang cantik, berwajah kuning langsat, hidung mancung, dan memiliki tinggi 155 cm. Nei memakai cadar sehingga tidak ada yang tau wajahnya Nei memiliki sifat yang bar-bar dan juga cerewet maka tidak heran jika dia menjadi idola di pesantren Al-furqon.
✿DEYARNI✿
Seorang santri berusia 16 tahun memiliki paras yang cantik, berwajah kuning langsat, hidung mancung, dan memiliki tinggi 155 cm. Dea memiliki sifat sedikit kalem dan ramah, Dea memakai cadar sehingga tidak ada yang tahu wajahnya. Dea menjadi idola dipesantren Al-furqon.
✿AZLAN FIRDAUS FAHREZY✿
Seorang pemuda tampan yang berusia 23 tahun, berparas tampan bak bule, berwajah putih, hidung mancung, memiliki tinggi 175 cm. Memiliki sifat yang dingin bak 10 pintu, tegas, dan berwibawa. Gus Azlan merupakan idola di pesantren Al-Furqon.
✿ZAYYAN AL-GHAIFAR✿
Seorang Ustadz yang berusia 21 tahun, memiliki paras yang tampan, berwajah putih bersih hidung mancung dan memiliki tinggi badan 175 cm. Memiliki sifat seperti Gus Azlan sifatnya yang tak kalah dingin dan tegasnya. Ustadz Zayyan menjadi idola di pesantren Al-Furqon.
✿MUHAMMAD AZRIL SAPUTRA✿
Seorang santri yang berusia 21 tahun memiliki wajah kuning langsat hidung mancung, dan memiliki tinggi 174 cm. Sifatnya yang dingin dan ramah terhadap sesama laki-laki. Dia menjadi idola di pesantren Al-Furqon.
✿REYNAND ALVARO GHANDI AL-FARIZY✿
Seorang santri yang berusia 17 tahun, memiliki paras tampan, berwajah kuning langsat, hidung mancung, dan memiliki tinggi 173 cm. Rey memiliki sifat bar-bar dan cerewet, dia pun menjadi idola di pesantren Al-Furqon.
✿FAIZ AL-MUTTAQI✿
Seorang santri yang berusia 17 tahun memiliki paras yang tampan, berwajah kuning langsat, hidung mancung, dan memiliki tinggi 174 cm. Memiliki sifat kalem dan ramah, Faiz menjadi idola di pesantren Al-Furqon.
Segini dulu ya abang kakak semoga suka dengan ceritanya barakallahu fikum🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA DI PESANTREN
Teen FictionPutri Fatimah Az-Zahra, seorang gadis cantik diminta orang tuanya untuk masuk ke pesantren karena amanah dari almarhum kakeknya. dia dikirim ke pesantren Al-Furqon dimana dia banyak menemukan pengalaman yang tidak pernah dia dapatkan. Azlan Firdaus...