"Yang mulia! aku mendapat 25 jahitan disini dan 15 jahitan di sini!" Menunjuk kening dan dagu kanannya.
"Tenangkan dirimu, Tuan Luca" kata salah 1 juri.
"Tersangka di persilahkan berdiri" kata seorang hakim
"Pengadilan ini memutuskan bahwa Nero O'Siris di nyatakan bersalah atas penyerangan dan menjatuhkan hukuman selama 24 minggu penjara atau denda 600 dollar karena sebuah pelanggaran"
TOK!TOK!TOK!
Palu diketuk 3 kali oleh hakim. Persidangan resmi ditutup. Hukuman sudah dijatuhkan, keputusan final pun ditetapkan. Nero bangkit dari kursi terdakwa dan keluar dari ruang persidangan dengan rasa kesal, di detik yang sama 2 kuasa hukumnya pun mengikutinya dari belakang.
Nero di nyatakan bersalah atas tindakan yang dilakukannya kepada seorang warga sipil, kelalaiannya berkendara saat balapan, menciptakan masalah yang cukup serius.
Insiden pun terjadi setelah motor yang dikendarainya tergelincir dan menabrak seorang warga sipil yang kebetulan saat itu berada di lokasi balapan.
Bukannya minta maaf, Nero justru melayangkan bogem mentahnya beberapa kali, hingga menyebabkan luka robek di beberapa bagian wajah korban. Beruntung korban tidak sampai pingsan atau tewas.
Jangan terkejut dengan pemandangan seperti ini, tak hanya sekali Nero bermasalah dengan pihak berwajib. Hukuman yang selalu di dapatkannya tak juga membuat perubahan apapun, ya..setidaknya Nero berminat untuk berhenti mencari masalah.
"Kau harus hati-hati mulai sekarang" kata salah 1 kuasa hukumnya yang bernama Elijah, mereka berjalan saling beriringan.
"Jangan lakukan tindakan kekerasan lagi" sambung kuasa hukum yang bernama Klaus.
"Ingat Nero, jika sekali lagi kau melakukan pelanggaran, kau akan dipenjara"
"Para juri tidak harus benar-benar yakin orang itu juga tidak bersalah. Mereka hanya perlu memiliki pertanyaan yang wajar dalam pikiran mereka" kata pengacara Elijah.
"Kecuali mereka yakin jika orang itu bersalah seperti yang dituduhkan, mereka harus menemukan tersangka tidak bersalah" sambung Elijah
"Maksudmu, mereka harus menemukanku dalam keadaan tidak bersalah? Kemudian aku harus bertemu juri secara pribadi untuk mencapai penghakiman?" Nero tiba-tiba menghentikan langkahnya dan berbalik menatap tajam pengacara Elijah.
"Dimana Ibu? Kenapa dia tidak datang?" Tanya Nero sambil mengamati sekitarnya.
"Ibumu sedang ada urusan dengan rekannya" jawab pengacara Klaus.
"Kalau begitu bayar denda nya!" Kata Nero.
"Astaga, kau tidak mendengarkan ku" ucap Elijah yang mulai kesal.
Nero mendecih geram, ia tetap pergi meski pengacara Klaus dan Elijah terus menyerukan namanya. Nero sengaja menutup kedua telinganya karena terlalu sering menganggu rungunya, Nero sungguh jengah dengan kebodohan 2 pengacaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNHOLY
Romance⚠️ WARNING ⚠️ 📌TERDAPAT BANYAK AKTIVITAS 21+ & KATA-KATA KASAR(dirty talk) 📌MENGANDUNG UNSUR TRAUMATIS, TIDAK UNTUK DI TIRU! 📌PENEMPATAN KARAKTER HANYA SEBATAS PERAN, TIDAK MENGAMBIL INFO ATAU FAKTA DARI PIHAK TERKAIT. 📌 BIJAKLAH DALAM MEMBACA...