🖤 7. Jalang

11.8K 311 0
                                    


-------

"KELUAR DARI KELAS SAYA SEKARANG! KELILING LAPANGAN SEBANYAK 3 KALI DAN KERJAKAN TUGASMU DI LUAR!" Tegas sang guru




Seluruh murid melihat apa yang sedang dilakukan Varen dari jendela kelas mereka. Terlihat seorang laki - laki berparas tampan sedang mengelilingi lapangan dengan keringat yang bercucuran di dahi mulusnya.

Bukannya terlihat jelek, malah ketampanan Varen bertambah saat sedang berkeringat. Buliran keringat yang mengkilat karna terkena cahaya, membuat suami playgirl GHS itu semakin berdamage dan sexy. Hingga membuat murid yang melihatnya jatuh cinta.

Aaa...ganteng banget suami orang

Kak Varen....jadikan aku istri keduamu

Itulah sorakan yang didengar oleh Varen. Namun, Varen yang notabennya cuek hanya acuh seperti tidak ada yang berbicara dengannya. Sedangkan istrinya yang cantik melebihi bidadari tidak pernah ia lirik sekalipun.

Akhirnya Varen menyelesaikan hukumannya dan beristirahat sebelum mengarjakan tugas.

Setelah kelas selesai, Azel dan kedua sahabatnya memilih untuk menghampiri Varen yang sedang duduk kelelahan.

"Nih minum buat kamu, anggap aja sebagai ucapan terima kasih aku" Azel memberikan sebotol minuman kepada Varen dengan terpaksa Varen menerimanya karna sudah begitu lelah dan haus.

"Jomblo bisa apa, untung gue ada minum" sindir Shemeera kemudian meminum boba milk tea milik Aleyna

Azel terus tersenyum ke arah Varen yang meminum pemberian darinya.

"Kenapa kamu lakuin ini?" Azel memberanikan diri untuk bertanya pada Varen

"Lo gak usah berharap lebih. Gue lakuin ini supaya lo gak malu. Masa seorang palygirl GHS gak ngerjain tugas, yang ada nanti cowok - cowok lo ilfeel"

Senyuman Azel perlahan pudar mendengar ucapan yang begitu menyakitkan. Entah sudah berapa kali Varen menyakiti hatinya.

"Lo bisa gak sih sehari aja jangan sakiti Azel" Shemeera yang sudah tidak tahan akhirnya memarahi Varen

"Yang gue bilang memang kenyataan. Semua cowok mau lo pacarin, lo itu JALANG!"

Plak

Aleyna yang sudah geram sejak tadi pagi, akhirnya tidak tahan dan menampar keras pipi Varen.

"Kalau emang lo gak suka sama sahabat gue, fine. TAPI TOLONG, JANGAN SEBUT SAHABAT GUE JALANG!" ujar Aleyna dan menarik lengan Azel menjauh dari Varen

Tiga sahabat itu memilih untuk pergi ke kantin. Di kantin, mereka memesan makanan mereka kemudian duduk dan menikmatinya.

"Awalnya gue gak habis pikir kok lo mau nikah sama iblis kayak Varen" ucap Shemeera dan Azel hanya menaggapinya dengan senyuman getir

"Udah Ra. Yang terpenting sekarang......Azel gak boleh sedih. Aaa" Aleyna menyodorkan kentang gorengnya ke mulut Azel

Setelah selesai makan di kantin, tiga sahabt itupun kembali ke kelas mereka. Saat berjalan menuju kelas, Azel memegang perutnya yang terasa nyeri.

Azel baru ingat kalau ia tidak sarapan tadi pagi dan maag nya kambuh. Kaki Azel tiba - tiba lemas, dan Azel memilih untuk duduk.

"Azel...lo gapapa?" Khawatir Shemeera dan Aleyna yang melihat wajah pucat Azel

"Maag gue kambuh" ringis Azel

Shemeera kemudian berlari meminta seseorang untuk membawa Azel. Sedangkan Aleyna sudah panik melihat wajah pucat Azel.

Sesampainya di kelas, Shemeera hanya melihat Varen yang duduk disana sambil mengerjakan tugas.

"Ekhem.....maaf sedikit mengganggu, gue kesini cuma mau minta tolong karna sahabat gue sakit dan tolong bawa dia pulang" ujar Shemeera

Tanpa menjawab perkataan Shemeera, Varen langsung berjalan keluar dan menemui Azel. Varen melihat jelas wajah Azel yang sudah pucat menahan sakit.

Tanpa berpikir panjang, Varen langsunng membawa Azel ke gendongannya ala bridal style.

"Tolong kalian katakan pada guru kalau Azel pulang karna sakit" ucap Varen kemudian membawa Azel

Aaa gemes banget!

Gini banget jadi jomblo

Kapan ya, gue bisa kayak gitu

Azel masih mendengar ucapan murid yang melihat mereka. Dan sedetik kemudian, Azel memejamkan matanya karna sudah tidak tahan lagi

Jangan lupa vote and coment😁

Clik
👇

Play Girl is My Wife ||NIKAH SMA||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang