🤍 25. Manja

8.2K 202 0
                                    


----------

Next day, morning.........

Pagi terlihat begitu cerah, matahari yang memancar ke bumi masih terasa hangat di kulit. Pantulan cahaya matahari yang memancar ke bumi mengusik Azel yang tertidur pulas.

Azel akhirnya memutuskan untuk membuka kedua matanya dan menemukan Varen yang sedang tertidur pulas disampingnya. Azel mendekatkan diri pada Varen, entah kenapa Azel sangat ingin memeluk suaminya itu. Keinginannya sangat kuat, seolah ada yang mendorongnya untuk melakukan itu.

Azel mendekatkan wajahnya ke leher Varen, menghirup aroma tubuh Varen yang maskulin yang sangat Azel sukai. Dan dengan cepat Azel memeluk Varen.

Pergerakan Azel tentu membuat Varen terusik, Varen membuka kedua matanya dan menemukan Azel yang menenggelamkan wajah di ceruk lehernya. Varen tersenyum dan membalas pelukan Azel, dan membiarkan Azel terus - terusan mencium aroma tubuhnya.

"Kamu terganggu?" Tanya Azel karna merasa bersalah

"Gak lah sayangku........jangan sedih gitu dong" jawab Varen mencium kening Azel

"Aku suka sama bau badan kamu"

Varen hanya tersenyum mendengarnya, ia membelai lembut rambut istrinya yang masih asyik memeluknya. Varen masih membiarkannya, hingga jam menunjukkan pukul 06.30 dan Azel masih belum mau melepaskan pelukannya.

Varen mencoba untuk bangkit, Azel juga ikut bangkit mengikuti pergerakan Varen tanpa melepas pelukannya.

"Aku mandi dulu ya cantik? Nanti kamu peluk lagi" ucap Varen dan mendapat gelengan dari Azel

Azel masih menempel pada Varen dan bahkan mengeratkan pelukannya, seolah Varen akan meninggalkannya. Kalau Azel tidak melepaskan pelukannya, bagaimana ia akan mandi dan pergi ke sekolah?

Varen hanya menghela napasnya. Varen tau kalau saat ini Azel sedang mood manja, dan tak mau merusak mood Azel.

"Aku cuma mandi cintaku, kamu juga harus mandi. Nanti kita telat loh" ucap Varen lembut

Mendengar itu, mood Azel langsung berubah. Azel melepaskan Varen dengan terpaksa, dan terlihat kalau Azel ingin menangis. Saat Varen ingin beranjak dari tempat tidur, Varen melihat Azel yang menunduk dan tentu membuat Varen gemas sendiri melihatnya.

"Sini, aku mandi dulu ya sayangku....." Varen langsung mencium seluruh wajah Azel dan mampu membuat mood Azel kembali membaik

Cup

Cup

Cup

Beberapa menit kemudian, Varen selesai dengan ritual mandinya dan melihat Azel yang menangis tanpa sebab. Azel menjadi sangat aneh semenjak hamil.

"Cantik....." Varen menghampiri Azel dan membanya dalam dekapan Varen

"Manja banget istrinya Varen ini" kekeh Varen dan mengelus rambut Azel kemudian mencium puncuk kepalanya

"Varen"

"Hmm?"

"Aku mau makan masakan kamu" ucap Azel pelan namun masih bisa didengar oleh Varen

Play Girl is My Wife ||NIKAH SMA||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang