Bab 26

408 7 0
                                    

2 minggu kemudian.

"Ma Bella sudah putuskan, Bella mau cerai dari Ricky dan tinggal di tempat yang jauh".

"Kenapa kok tiba tiba sayang?".

"Hiks, Bella hamil anaknya Ricky ma sudah jalan 2 bulan".

"Kenapa kamu baru kasih tau mama dan papa sayang. Gak gak kamu harus tetap tinggal di dekat mama dan papa, mama akan bantu urus surat cerai kamu dan Ricky".

"Makasih ma".

2 hari kemudian.

"Permisi nyonya besar, surat cerai ibu Bella dan pak Ricky sudah selesai".

Bella bersama mertuanya langsung bergegas pergi ke kediaman Ricky.

"Pak Ricky sedang ada di ruangannya".

Bella langsung berjalan lurus ke arah ruangan Ricky dan membuka pintu ruangan kerja Ricky. Dan yang benar saja Bella langsung melihat adegan mesra Ricky yang sedang memangku Catty di pangkuannya.

"El, kamu kenapa disini?"ucap Ricky langsung berdiri dan berjalan ke arah Bella.

"Hahh, ini surat cerai tanda tangani. Kalau sudah selesai tolong kirim ke sekretaris mama".

"El, tunggu dulu aku bisa jelasin semuanya. Ini kemauan anak Catty bukan aku".

"Aku mau cerai".

"El, kamu kira bisa ceraikan aku?"

"Kamu sudah punya anak dengan Catty, lepaskan aku".

"Gak gak yang aku mau cuma kamu bukan Catty".

Catty hanya berdiri diam di samping Ricky karena melihat orangtua Ricky yang datang dan melihatnya dengan tatapan benci.

"Semoga kamu bahagia dengan Catty dan anak kamu bisa tumbuh besar tanpa kekurangan apapun".

Bella pergi meninggalkan Catty dan Ricky di dalam ruangan kerjanya. Ricky terliht menyesal san langsung mengkoyak surat cerai yang sudah di tanda tangani Bella.

"Arg, f*ck ini semua gara gara loe . Harusnya gue gak pernah berhubungan sama cewek licik kayak loe".

"R-Ricky please aku mohon jangan tinggalin aku, ceraikan Bella nikahin aku kamu mau anak kamu hidup tanpa kasih sayang seorang ayah?".

"KAMU DIAM" jerit Ricky.

"R-Ricky?".

"KELUAR KAMU".

Catty berjalan keluar dari ruangan kerja Ricky dengan diam dan takut.

PERNIKAHAN KONTRAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang