Bab 25

439 8 0
                                    

Setelah mendengar ancaman dari Catty , Ricky pun menyerah dan membawa Catty ke rumahnya.

Sesampainya di rumah Bella yang tidak tau masalah itu menunggu Ricky pulang. Ricky dan Catty berjalan bersama masuk ke dalam rumah.

"Selamat datang Ric" Bella terdiam melihat Catty yang datang bersama Ricky.

Bukan hanya Bella para pelayan dan penjaga juga terkejut melihat kehadiran Catty yang datang bersama Ricky.

"Sediakan kamar untuk Catty" ucap Ricky sambil melirik Bella.

Bella hanya terdiam dan terpaku melihat perut Catty yang terlihat membesar sedangkan perutny masih datar dan belum terlihat.

"El aku bisa jelasin" ucap Ricky sambil berjalan ke arah Bella namun Ricky di tahan oleh Catty.

"E-Eh aku masuk ke kamar dulu istirahat oh yah aku pindah ke kamar aku yang lama saja biar Catty tidur di kamar kamu seperti dulu lagi" ucap Bella yang menahan tangisnya.

Bella pun berbalik dan ke kamar lamanya untuk membantu Rini membersihkan kamarnya sambil menangis.

Ricky berusaha mengejar Bella yang berlari ke kamarnya.

Tok tok tok

"Ell please buka pintunya aku bisa jelasin, ini enggak seperti yang kamu pikirkan".

"Yang anak kamu minta kamu nemenin aku di kamar, kamu gak mau kan anak kamu ngences terus entar".

"Haaa oke oke aku kawani kamu".

Bella hanya mendengar dari balik pintu dengan diam.

"Rini tolong rahasiakan kehamilan ku dari Ricky" ucap Bella sambil memegang tangan Rini.

"Baik buk".

Kabar soal Catty sampai ke rumah kediaman keluarga Ricky. Tak pakai lama keluarga Ricky langsung datang dan mau menjemput Bella kembali ke rumah mereka.

"Mana Bella saya mau bawa Bella kembali ke rumah saya tolong simpan semua baju Bella kedalam koper sekarang juga" ucap sang ibu.

Bella bergegas mengemas barang barangnya setelah mengetahui bahwa mertuanya datang menjemputnya. Ricky juga berusaha menemui orangtuanya namun di hadang oleh Catty.

"Kamu kalau keluar dari ruangan ini, saya tidak segan segan buat hidup Bella hancur".

"Kamu berani ngancam saya? Saya Ricky Bruce tidak takut akan ancaman kamu".

Setelah mengatakan itu Ricky berlari keluar mengejar Bella yang sudah di bawa orangtuanya masuk ke dalam mobil.

Ricky segera mengetuk kaca mobil tempat Bella duduk dan memohon agar Bella tetap bersamanya.

PERNIKAHAN KONTRAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang