Bab 24

425 6 0
                                    

Di kamar.

"Dok gimana keadaan ibu Bella".

"Selamat bu, ibu sudah mengandung selama 2 bulan . Perbanyak istirahat dan jangan banyak pikiran , jaga pola makan juga".

"Benaran dok?" Tanya bella sekali lagi karena tidak percaya apa yang di dengarnya.

"Iyah buk, selamat yah saya ucapkan sekali lagi ,ini obat untuk obu Bella di makan 3 hari sekali setelah makan, kalau begitu saya permisi dulu" dokter meninggalkan kamar Bella.

Bella menangis bahagia mendengar kabar kehamilan Bella yang pertama.

"Untuk sementara rahasiakan kehamilan Bella dari Ricky, Bella mau buat surprise untuk Ricky".

Di kantor.

"Pak permisi saya mau ngasih kabar kalau ibu Bella jatuh sakit dan tadi dokter sudah datang untuk memeriksanya".

"Hah? Bella sakit? Kosongkan jadwal saya untuk 3 hari kedepan, saya pulang sekarang" ucap Ricky sambil bersiap siap pulang.

Namun sebelum Ricky berjalan keluar ruangannya , tiba tiba ada yang mengetuk pintu ruangan Ricky.

"Pak permisi ini ada tamu datang mau menemui bapak".

Ricky menghela nafas sebentar dan mengisyaratkan ke kepala sekretaris untuk menghandle tamu tersebut. Namun sebelum sang kepala sekretaris pergi ke ruangan tamu seorang wanita menerobos paksa masuk ke dalam ruangan Ricky.

"Yang kamu tega yah meninggalkan aku yang masih sakit di rumah sakit, oh yah satu lagi aku hamil, aku hamil anak kamu . Aku sudah mengandung selama 3 bulan" ucap Catty sambil menunjuk perutnya yang sudah kelihatan membesar.

" Jangan mengarang kamu, saya tidak pernah menghamili kamu selama ini saya selalu memakai pengaman, bagaimana bisa kamu hamil? Itu bukan anak saya" ucap Ricky sambil memegang kepalanya karena emosi dengan dirinya.

"Pengaman tidak 100% aman dan aku hanya berbuat sama kamu, kamu mau bilang ini bukan anak kamu? Dan lagian istri kamu juga belum hamil kan. Ceraikan dia, jangan jangan dia mandul".

"Heh jaga mulut kamu, Bella tidak hamil bukan karena mandul".

"Aku ikut kamu pulang kalau kamu gak bawa aku ke rumah kamu , aku bakalan ngadu ke orangtua kamu kalau aku hamil anak kamu".

PERNIKAHAN KONTRAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang