"Ayo jelaskan di rumah saja, kasihan Bella kecapean harus membawa 2 orang dalam perutny" ucap mama sambil mendorong kursi roda Bella dan membantu Bella masuk ke dalam mobil.
Ricky hanya berdiri bingung dan mencoba mencerna kata kata sang ibu. Di dalam mobil Ricky duduk di samping Bella sambil memegang tangan Bella dengan erat. Sesekali ibunda Ricky melirik ke arah Bella yang tampak kangen dan nyaman dengan sentuhan Ricky.
Sesampainya di rumah, kepulangan Bella di sambut meriah oleh keluarga besar Ricky karena mendengar kabar bahwa anak yang di kandung Bella kembar.
"J-Jadi kamu mengandung anak kembar?" Tanya Ricky terkejut dan tidak percaya apa yang baru saja dia dengar.
Bella hanya mengangguk sambil tersenyum bahagia karena mendengar kepergian Catty dan mengetahui bahwa anak yang di kandung Catty bukan anak Ricky melainkan anak mantan Catty.
Ricky memeluk Bella yang berdiri di sampingnya dengan penuh kehangatan dan rindu. Orangtua dan adik Ricky hanya bisa melihat dari jauh dan tidak mau mencoba memisahkan Ricky yang sedang memeluk Bella dengan kencang. Sang ibu sadar bahwa Ricky banyak berubah setelah di pisahkan dengan Bella , ia makin kurus dan tanpak kurang tidur.
"Ayo masuk ke dalam mama mau dengar penjelasan dari kamu" ucap sang mama sambil menarik tangan Bella dengan lembut.
"Baik ma" jawab Ricky patuh.
Tiba tiba sang ayah mendekati Ricky dan merangkul pundak Ricky, ia bangga karena Ricky banyak berubah ke sisi yang baik . Tanpa di ketahui Ricky sang ayah meletakkan mata mata di dalm rumah Ricky dan memantau gerak gerik Ricky selama ini.
"Kamu banyak berubah, papa bangga sama kamu" ucap sang ayah yang biasanya cool dan jarang memberi pujian.
Ricky terkejut mendengar pujian dari sang ayah dan tersipu malu karena mendapat sesuatu yang tidak pernah ia dapat seumur hidupnya yaitu pujian dari sang ayah.
Di dalam ruangan tamu.
"Jelaskan sebenarnya anak yang di kandung Catty itu anak kamu atau anak Bryan?" Tanya sang ibunda dengan muka tegas walaupun ia sudah mengetahui jawabannya.
"Anak yang di kandung Catty bukan anak Ricky" jawab Ricky dengan yakin dan sesekali melirik ke arah Bella yang duduk di sebelah mama.
"Kenapa kamu yakin bahwa anak itu bukan anak kamu? Bukannya kamu sering melakukan hubungan suami istri dengan Catty?" Tanya sang mama lagi dengan tatapan tajam sambil memegang tangan Bella.
Bella hanya duduk diam dan menunggu jawaban dari Ricky yang tanpak gugup dan takut akan sang ibu.
Ricky takut dan gugup sesaat ketika ingin menjawab pertanyaan dari sang ibunda. Ricky takut Bella akan meminta cerai lagi dan pergi dari hidupnya bersama kedua anak yang sedang di kandungnya.
"Kenapa kamu gak berani menjawab?" Tanya sang ibunda lagi.
"Ricky memang sering melakukan hubungan suami istri dengan Catty tapi Ricky selalu memakai pengaman ma jadi gak mungkin itu anak Ricky" jawab Ricky dengan muka sedihnya.
Bella terkejut mendengar jawaban Ricky padahal Bella sudah tau apa yang mereka perbuat selama ini dan sudah menebak apa yang akan di jawab Ricky, namun tetap saja Bella terkejut dan kecewa dengan jawaban Ricky.
"Kita tunggu 3 hari sampai Catty melahirkan anaknya dan langsung lakukan test DNA dengan ana itu, mama gak mau Bella nantinya harus susah mengurus anak kamu dari perempuan itu. Satu lagi mama belum memaafkan kamu sepenuhnya jadi mama harap sebelum terbukti itu bukan anak kamu jangan pernah datang dan memohon untuk masuk ke dalam rumah mama".
"Baik ma akan Ricky laksanakan, tapi sebelum Ricky kembali ijinkan Ricky berbicara berdua dengan Bella" ucap Ricky sambil melihat Bella yang tanpak kecewa dengannya.
"Tidak bol" belum selesai menjawab Bella menghentikan sang ibunda dan mengiyakan permintaan Ricky.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN KONTRAK
Romance"AYO CERAI" "APAKAH KAMU KIRA KAMU BISA SEENAKNYA MENCERAIKAN AKU" BELLA SEORANG GADIS LUCU YANG RELA DINIKAHKAN KELUARGANYA KE PEMUDA YANG TIDAK DI KENALINYA, NAMUN SEIRING BERJALANNYA WAKTU PRIA ITU MULAI MENCINTAINYA.