Orangtua Ricky meninggalkan Ricky dan Bella di ruangan tamu berdua. Ricky memegang tangan Bella dengan erat.
"El maafin aku".
Bella hanya diam dan menahan untuk tidak menangis karena ucapan Ricky.
"Aku benar benar minta maaf El, aku cuma sayang kamu . Kamu percaya sama aku kan El?" Tanya Ricky sambil menggenggam tangan Bella dengan erat dan mulai menangis.
"Please jangan tinggalin aku El" isak Ricky lagi sambil memeluk tangan Bella.
Bella diam dan tak sanggup berkata apa apa, setelah lama berpikir dan melihat Ricky menangis tersedu sedu Bella membulatkan tekat dan mulai berbicara dengan Ricky.
"Icky, aku maafin kamu tapi dengan 1 syarat kalau anak yang di kandung Catty anak kamu. Ayo cerai".
"El jangan tinggalin aku please".
"Maaf keputusan aku sudah bulat" Bella pergi setelah mengatakan itu.
Tiba tiba Bella berbalik dan memberikan hasil USG ke Ricky dan tersenyum kecil.
3 hari kemudian.
Ricky dan Bryan bersama menunggu Catty di rumah sakit, Catty sudah mulai mengalami kontraksi dan sudah sampai pintu terakhir (sudah mau melahirkan).
"Suami ibu Catty?" Ucap salah satu perawat yang keluar dari ruangan bersalin.
"Saya dok" jawab Bryan sambil berjalan masuk ke ruangan bersalin.
"Bryan jangan lupa ambil sample rambut anak mu" ucap Ricky sambil menghentikan Bryan yang ingin masuk.
"Okey tenang saja, kamu gak lupa dengan janji kita kan? Kalau anak itu, anak saya lepaskan Catty".
"Baik".
Bryan masuk dan langsung memotong beberapa helai rambut dari anak Catty dan langsung memberikannya ke dokter yang sudah menunggu di dalam.
"Bapak Ricky silahkan ikut saya ke ruangan test DNA" ucap perawat dan dokter sambil menuntun Ricky ke arah ruangan test DNA.
"Berapa lama waktu untuk hasilnya keluar?" Ucap Ricky dengan gugup.
"Kurang lebih 1 jam pak".
"Baik".
Ricky menunggu dengan gugup dan takut di depan ruangan tersebut sambil beberapa kali mengingat perkataan Bella kepadanya.
Ricky tidak rela jika harus bercerai dan berpisah dengan Bella dan anak yang di kandung Bella.
1 jam kemudian.
"Bapak Ricky hasilnya sudah keluar, ini pak" memberikan hasil test DNA ke Ricky.
Ricky segera membuka hasil test DNA tersebut dan membaca dengan teliti. Dan ternyata anak yang di kandung Catty selama ini bukan anak Ricky.
Ricky bergegas kembali ke rumah orangtuanya sambil membawa test tersebut. Sesampainya di rumah orang tua Ricky, tanpak mama Ricky sudah datang dan sedang duduk bersama Bella di ruangan tamu seakan akan sedang menunggu kedatangan Ricky.
"Mama ngapain disini?".
"Kamu yang ngapain disini? Oh hasilnya sudah keluar?".
"Sini mana mau lihat".
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN KONTRAK
Romance"AYO CERAI" "APAKAH KAMU KIRA KAMU BISA SEENAKNYA MENCERAIKAN AKU" BELLA SEORANG GADIS LUCU YANG RELA DINIKAHKAN KELUARGANYA KE PEMUDA YANG TIDAK DI KENALINYA, NAMUN SEIRING BERJALANNYA WAKTU PRIA ITU MULAI MENCINTAINYA.