"silahkan masuk".
"Buk, mau saya siapkan makan malam disini atau di ruang makan?" Tanya Rini.
"Saya makan di ruang makan saja" jawab Bella sembari bersiap siap untuk pergi ke ruang makan.
"Baik bu".
Bella berjalan bersama Rini ke ruang makan, sesampainya di ruang makan Bella melihat Ricky yang sudah duduk dan menunggu Bella datang.
"El, kamu duduk di sebelah sini" ucap Ricky sambil menarik kursi di sebelahnya untuk Bella.
Bella hanya mengangguk dan langsung duduk di kursi yang di sediakan Ricky. Makan malam pun di mulai dengan suasana hening. Setelah selesai makan Bella berniat untuk langsung kembali ke kamar Ricky namun di cegat oleh Ricky.
"El sebentar, ayo kita ke kamar bersama sama" ucap Ricky sambil memegang tangan Bella.
"H-hah i-iyah" jawab Bella sembari tersipu malu.
Ricky dan Bella berjalan bersama kembali ke kamarnya. Banyak pelayan yang terkejut melihat perubahan sikap Ricky ke Bella yang sangat drastis.
"Sepertinya pak Ricky sudah mulai kembali ke saat dia belum mulai mengenal perempuan jahat itu" ucap kepala sekretaris.
"Lebih baik kita segera bersiap siap sepertinya sebentar lagi akan ada acara pernikahan" ujar kepala pelayan dengan senyuman di wajahnya.
Di kamar Ricky.
Ricky yang duduk di kasur hanya tertawa melihat Bella yang masih canggung dan malu berada di dekatnya.
"El sini jangan takut aku gak gigit kok" ucap Ricky sambil menarik tangan Bella ke arahnya.
Bella hanya tersipu malu sambil duduk di pangkuan Ricky.
"El maafin aku yah selama kamu disini aku sudah jahat sama kamu" ucap Ricky sambil memeluk Bella erat.
"Aku maafin kamu" jawab Bella sambil mengelus kepala Ricky.
"Thank you El ,i miss you and i love you" ucap Ricky sambil memandang wajah Bella yang sudah lama ia rindukan.
"I miss you too" jawab Bella sambil tersenyum.
Ricky sedikit kecewa karena Bella tidak mengatakan i love you kepadanya. Namun Ricky sadar perlakuan jahatnya ke Bella selama Bella tinggal di rumahnya tidak mudah untuk di lupakan oleh Bella.
"El ayo tidur kamu capek kan seharian".
"Iyah".
Ricky yang masih kangen dengan Bella orang yang sangat di cintainya dari kecil terus memegang tangan Bella sampai tertidur.
Pagi hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN KONTRAK
Romance"AYO CERAI" "APAKAH KAMU KIRA KAMU BISA SEENAKNYA MENCERAIKAN AKU" BELLA SEORANG GADIS LUCU YANG RELA DINIKAHKAN KELUARGANYA KE PEMUDA YANG TIDAK DI KENALINYA, NAMUN SEIRING BERJALANNYA WAKTU PRIA ITU MULAI MENCINTAINYA.