Di ruangan kerja.
"Pa kenapa bisa jadi begini? Jelaskan ke mama, mama gak mau hidup di jalanan" ucap sang mama dengan nada emosi.
"Papa juga gak tau kenapa bisa begini ma" jawab papa dengan nada takut.
"Papa selingkuh?" Tanya mama.
"Enggk ma papa gk pernah sekalipun selingkuh".
"Jadi ini gimana solusinya pa?".
"Salah satu solusinya kita harus menihkan anak kita ke Ricky agar hutang kita lunas".
"Gak gak Anna gak mau pa Anna gk mau".
"ANNA" teriak papa.
Anna yang mendengar teriakan sang papa menangis lalu berlari keluar dari ruangan.
Di luar ruangan Bella yang mendengar jeritan sang papa menghentikan niatnya untuk mengetuk pintu. Tak lama dia berdiri di depan pintu Anna yang membuka pintu membuat Bella terkejut dan menjatuhkan bubur yang ia masak untuk sang ayah.
"Bella kamu ngapain di situ kamu dari tadi nguping yah hah?" Ucap sang ayah dengab tegas.
"E-Enggak pa Bella baru saja datang bawa bubur untuk papa".
"Pa mama punya ide kenapa gak Bella aja kita kirim ke keluarga itu" ucap sang mama.
"H-Hah Bella gak mau ma Bella belum siap menikah".
"Heh anak gak tau diri dari kecil nyusahin orang tua harusnya kamu tau diri dong setidaknya sekarang waktunya kamu membalas jasa kami yang sudah melahirkan dan merawat kamu" ucap mama.
"T-Tapi ma".
"Gak ada tapi-tapi bereskan baju kamu besok pagi ikut saya untuk menjumpai Ricky, udah sana beresin baju kamu".
"B-Baik pa".
Bella pun kembali ke kamarnya untuk menyusun baju yang ingin ia bawa. Sambil menyusun Bella yang masih terkejut menangis terisak-isak.
Keesokannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN KONTRAK
Romance"AYO CERAI" "APAKAH KAMU KIRA KAMU BISA SEENAKNYA MENCERAIKAN AKU" BELLA SEORANG GADIS LUCU YANG RELA DINIKAHKAN KELUARGANYA KE PEMUDA YANG TIDAK DI KENALINYA, NAMUN SEIRING BERJALANNYA WAKTU PRIA ITU MULAI MENCINTAINYA.