Bab 27

417 9 0
                                    

Bella hanya duduk termenung melihat ke arah luar jendela. Bella terus mengingat kejadian saat dia datang mengantar surat cerai ke rumah Ricky.

"Bu waktunya makan siang" ucap Rini membuyarkan pikiran Bella yang kacau.

Bella langsung pegi ke ruang makan , di perjalanan menuju ruang makan Bella tidak sengaja melihat Ricky datang dan memohon di depan gerbang rumah orangtua Ricky.

"Please El ijinkan aku jumpa sama kamu, aku bisa jelasin semuanya. Aku gak mau cerai El please".

"Kak mending kamu pulang, Bella sedang banyak pikiran jangan menambah beban Bella" ucap Jason ke Ricky.

"Kamu gak tau apa apa mending kamu diam".

"Tanpa kakak sadari , kakak lah yang tidak tau apa apa mengenail Ell".

"Atas ijin siapa kamu boleh memanggil Ell dengan nama panggilan".

"Atas ijin Ell sendiri".

Setelah mengatakan itu Jason bergegas masuk ke dalam rumah dan tidak sengaja berpapasan dengan Bella yang ingin pergi ke ruangan makan.

"Ayo Ell jangan dipikirin dia, biarkan dia terus memohon sampai sadar diri dan tau diri".

Bella hanya mengangguk dan pergi ke ruangan makan bersama Jason.

Di ruangan makan.

"Sayang ayo duduk makan, kamu butuh tenaga" ucap sang mama mertua khawatir.

"Iyah ma".

"Dia masih di luar?" Tanya sang papa mertua ke jason.

"Iyah" jawab Jason singkat sambil melirik Bella.

Bella mulai makan dengan tenang , tiba tiba datang tamu tak di undang ke kediaman orang tua Ricky.

"Heh loe kira loe siapa larang gue dan calon suami gue masuk".

"Ngapain kamu disini?".

"Meminta restu ke orangtua kamu, kamu gak mau cerai dengan wanita itu gak apa apa. Aku jadi istri kedua kami juga gak masalah yang penting dia sudah tidak tinggal serumah sama kamu".

"Kamu punya hak apa memutuskan sembarangan" ucap Ricky mulai emosi ke Catty.

"Beb please ini demi anak kamu".

"Anak ini belum tentu anak aku, jadi sebelum dia lahir aku tidak sudi untuk menikahi kamu".

Catty terdiam dan gemetar ketakutan mendengar perkatan Ricky, karena anak yang di kandung Catty bukan lah anak Ricky melainkan anak selingkuhannya saat masih berhubungan dengan Ricky.

PERNIKAHAN KONTRAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang