Di dalam perjalanan Bella hanya terdiam karena ia bertemu dengan orang yang sangat ia rindukan selama ini.
“Bella mama sama papa sangat sangat meminta maaf sama kamu, kami tidak tahu bahwa Ricky tidak mengenal kamu sama sekali.
“Tidak apa apa tante dan om” jawab Bella sambil melihat kearah luar jendela mobil.
Sesampainya di rumah orangtua Ricky.
“Jangan sampai Ricky masuk ke dalam rumah. Kalau dia berhasil masuk ke dalam rumah kalian akan saya pecat mengerti” ucap sang ayah ke pengawal dan penjaga rumah.
“Baik pak”.
Para pengawal dan penjaga pun berkumpul dan berdiri di depan gerbang pintu masuk ke dalam rumah. Tak beberapa lama Ricky sampai dan terkejut melihat pengawal sang ayah sudah berkumpul di depan gerbang rumah keluarganya dan yang membuat dia emosi sang adik Jason juga berdiri di depan gerbang dan membantu melindungi gerbang.
“minggir atau saya tabrak kalian semua termasuk kamu Jason” teriak ricky dengan emosi.
“hahahahah kak menyerah lah kan sudah Jason bilang untuk menghargai istrimu selagi kamu bisa” jawab Jason dengan nada mengejek sang kakak.
Tanpa di ketahui Jason sudah mengingatkan sang kakak untuk lebih memperhatikan Bella istrinya, tapi sang kakak malah memukul Jason di depan rumah sang kakak dan menyuruh pengawalnya menyeret Jason kembali ke rumah orangtuanya dengan tidak terhormat.
“maaf pa katas perintah tuan besar anda tidak bisa melewati gerbang ini”.
Mendengar itu ricky tidak terima dan hampir menginjak gas mobilnya, namun sebelum ia sempat menginjak gas telepon genggamnnya bordering dan tertulis nama kepala sekretarisnya di situ.“hallo ada apa saya sedang sibuk”.
“maaf pak tapi catty sedang di larikan ke rumah sakit karena mencoba membunuh dirinya sendiri”.
“hahhhh baik saya akan segera ke rumah sakit (menutup teleponnya) shit kenapa harus sekarang sih argh” teriak ricky frustasi di dalam mobilnya.
Ricky pun terpaksa memutar mobilnya dan menuju ke rumah sakit. Bella yang melihat itu dari dalam rumah hanya bisa menghela nafas karena Ricky pergi bergitu saja.
Di dalam rumah keluarga besar Bruce.
“bella ayo makan dulu kamu tadi belum makan siang kan?” ucap ibu mertua Bella sambil melihat keluar jendela.
“iyah ma”.Bella pun pergi ke ruangan makan bersama ibu mertuanya, sesampai di ruang makan Bella disambut hangat oleh ayah mertua dan adik ipar yang baru saja masuk ke dalam rumah.
“sediakan makanan Bella” perintah sang ayah mertua ke pelayan.
“baik pak”.
Tidak beberapa lama makanan datang dan Bella mulai makan pertama kali bersama keluarga suaminya.
“jadi kak Bella ,apakah kakak mengingat saya? Saya Jason adik kak Ricky”.
“i-iya saya ingat” jawab Bella sambil mulai meneteskan air mata.
Bella mulai menangis tersedu sedu karena kembali mengingat kebaikan yang dulu ia terima dari keluarga Ricky. Dan bella juga mulai mengingat kenangannya bersama Ricky dan Jason. Melihat itu sang ibu mertua mulai memeluk Bella dan mencoba menenangkan Bella.
Terima kasih sudah membaca cerita saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN KONTRAK
Romance"AYO CERAI" "APAKAH KAMU KIRA KAMU BISA SEENAKNYA MENCERAIKAN AKU" BELLA SEORANG GADIS LUCU YANG RELA DINIKAHKAN KELUARGANYA KE PEMUDA YANG TIDAK DI KENALINYA, NAMUN SEIRING BERJALANNYA WAKTU PRIA ITU MULAI MENCINTAINYA.