3 Tahun kemudian.
"Ray Rian jangan lari lari sayang nanti jatuh adek kalian mau minta ikut, aduhh" Teriak Bella kepada kedua anaknya yang sekarang sudah berusia 3 tahun sambil menggendong putrinya yang masih berusia 5 bulan.
"Yapp, ketangkap 1" Ucap Ricky sambil menggendong Ray di tangan kanan dan Rian di kanan kiri".
"Hihihi".
"Hahaha".
"Anak papa makin bandel yah, kasihan mama tuh capek ngejarin kamu sambil ngegendong Raylin di tangan mama" ucap Ricky sambil berjalan ke arah Bella.
"Bubu baaa".
Setelah melihat anak perempuannya Ricky menurunkan kedua putranya dari gendongannya dan langsung menggendong Raylin kepelukannya.
"Kyakkk papapapa".
"Hehe anak papa sudah bisa mengoceh ngoceh ututu sini papa makan pipi gebul kamu" ucap Ricky sambil mengemut pipi tembem anak perempuannya.
"Mama kan sudah bilang jangan lari lari, lihat ini kaki kamu luka semua kan" ucap Bella sambil membersihkan luka di kaki kedua anaknya.
"Ma pa, Ray kapan boleh gendong Raylin kayak papa?".
"Ryan juga mau gendong Raylin".
"Eits enak aja Raylin cuma boleh di gendong mama sama papa".
"Ekhem".
Bella dan Ricky menoleh kebelakang karena mendengar suara deheman dari arah belakang mereka.
"Mana sini cucu oma ututuu oma kangen sama cucu oma".
Ray dan Rian berlari ke arah sang oma (ibu dari Ricky) dan langsung memeluk sang oma dengan erat Raylin pun langsung bergerak gembira melihat opa dan omanya datang.
"Sini Raylin gantian papa yang gendong" ucap papa sambil mengambil Raylin dari gendongan Ricky.
"Ck, padahal aku papanya Raylin kok papa ikutan rebutan sih" dumel Ricky ke sang papa yang baru saja balik dari luar negri.
"Udah udah gantian papa sama mama yang main main sama cucu kalian boleh istirahat dulu sana".
"Wahh makasih mama dan papa, Ricky dan Bella ke kamar dulu istirahat" ucap Ricky sambil menarik tangan Bella.
Bella hanya tersenyum melihat itu sambil mengenang kenangan pahit yang ia dan Ricky lalui sebelum akhirnya menemukan kebahagiaan yang tidak akan di rebut oleh orang lain.
10 tahun kemudian.
Ray dan Ryan yang sudah menginjak usia 13 tahun dan Raylin yang sudah berusia 10 tahun.
"Anak anak ayo bangun makan, ini hari pertama sekolah ayo ayo".
"Pagi papa mama" ucap Rian sambil mencium kening sang mama dan papa.
"Good morning mommy and daddy" ucap Raylin sam Ray bersamaan".
"Good morning putri papa tersayang" ucap Ricky sambil mencium pipi anak perempuan satu satunya tersebut.
"Kalian jaga adik kalian baik baik yah, ini tahun pertama dia masuk ke sekolah kalian".
"Iyah ma" ucap Ray dan Rian bersamaan.
"Good".
"Ma pa dan kakak, Raylin mau naik bus saja" ucap Raylin sambil mengoles selai ke Rotinya.
"Loh kenapa dek?" Tanya Ricky terkejut karena permintaan anak perempuannya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN KONTRAK
Romance"AYO CERAI" "APAKAH KAMU KIRA KAMU BISA SEENAKNYA MENCERAIKAN AKU" BELLA SEORANG GADIS LUCU YANG RELA DINIKAHKAN KELUARGANYA KE PEMUDA YANG TIDAK DI KENALINYA, NAMUN SEIRING BERJALANNYA WAKTU PRIA ITU MULAI MENCINTAINYA.