7 bulan kemudian.
"Dokter kapan saya bisa melahirkan anak saya?" Tanya Catty.
"Ibu Catty 3 hari lagi anda bisa datang dan mulai menginap di rumah sakit kami akan pantau ibu di rumah sakit, soalny sudah dekat dengan waktu melahirkan".
"Baik dok".
Catty berjalan perlahan keluar dari rumah sakit, di depan rumah sakit Catty tidak sengaja melihat Bella yang datang bersama ibunda Ricky kerumah sakit dan dalam keadaan hamil.
"Bella hamil? Tapi Ricky tidak tahu".
Catty datang menghampiri Bella dan ibunda Ricky.
"Loe hamil anak siapa? Jangan jangan ini bukan anak Ricky?" Tanya Catty ke Bella.
"Ini anak Ricky atau bukan , bukan urusan kamu mending kamu menjauh dari Bella sebelum saya buat kamu menyesal selamanya" ucap sang ibunda dengan nada tegas dan marah.
"Tante saya hamil anak Ricky sedangkan dia gak tau hamil anak siapa, kenapa tante gak bela saya".
"Kamu belum tentu hamil anak Ricky, sebelum kamu kembali ke rumah Ricky kamu tidur dengan mantan kamu Bryan. Kamu kira saya gak tau? Saya selalu lacak kegiatan kamu".
"T-Tante anda jangan fitnah saya. Saya gak mungkin mengkhianati Ricky".
Tidak lama kemudian Ricky datang untuk menjemput Catty, namun dari kejauhan Ricky melihat sang ibu dengan Bella yang dalam keadaan hamil berdiri berbicara dengan Catty.
Ricky pun keluar dari mobil dan langsung menghampiri Bella dan sang ibunda.
"El ini anak aku kan? El please jawab ini anak aku kan?".
Bella hanga terdiam dan menggenggam tangan sang ibunda dengan kencang karena takut. Sang ibunda pun menarik Bella masuk ke dalam rumah sakit dan meninggalkan Catty dan Ricky yang masih terkejut akan kehamilan Bella.
"Kamu, kamu khianati aku. Kamu tidur sama Bella kamu kamu , kamu sudah janji sama aku untuk tidak menyentuh perempuan murahan itu" ucap Catty emosi.
"Jaga mulut kamu, sekali lagi kamu menyebut Bella perempuan murahan akan ku buat kamu tidak bisa hidup bahagia bersama anak kamu. Karena anak yang kamu kandung bukan anak aku".
"J-Jangan sembarangan menuduh kamu, aku mengandung anak kamu".
"Beb, kenapa kamu memaksa orang yang bukan ayah dari anak itu untuk mengakui bahwa anak ku sebagai anaknya".
Catty terkejut mendengar suara itu dan langsung berbalik melihat mantannya berdiri tepat di belakanganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN KONTRAK
Romance"AYO CERAI" "APAKAH KAMU KIRA KAMU BISA SEENAKNYA MENCERAIKAN AKU" BELLA SEORANG GADIS LUCU YANG RELA DINIKAHKAN KELUARGANYA KE PEMUDA YANG TIDAK DI KENALINYA, NAMUN SEIRING BERJALANNYA WAKTU PRIA ITU MULAI MENCINTAINYA.