Bab 4

676 9 0
                                    

Setelah selesai mandi Bella mulai membersihkan rumah dan masak sarapan untuk orangtua dan kakaknya.

Di ruang makan.

"Papa hari ini pulang telat".

"Perusahaan lagi ada masalah yah pa?" Tanya mama.

"E-Enggak kok ma perusahaan tidak ada masalah cuma belakangan papa lagi mulai memperluas bisnis saja" jawab papa dengan takut.

"Oh ya sudah" jawab mama singkat.

"Pa Ma nanti Anna mau pergi keluar belanja yah" ucap Anna sambil melirik ke arah Bella yang berdiri di samping pintu ruangan makan.

"Baik  sayang hati-hati di jalan yah" ucap mama.

"Papa berangkat kerja dulu".

"Ok pa hati-hati di jalan Anna sayang papa" ucap Anna sambil memeluk papa.

Bella yang melihat adegan itu hanya terdiam sambil menahan tangis. Setelah papa pergi tidak berselang lama Anna pun berjalan keluar rumah.

"Heh sini kamu, kamu hari ini jangan kemana mana di rumah aja beresih rumah" ucap mama sambil menunjuk dan melirik sinis Bella.

"Baik ma" jawab Bella singkat.

Mama pun keluar dari ruangan makan dan pergi untuk berkumpul dengan temannya. Bella yang tertinggal di rumah mulai bersiap-siap untuk makan pagi dan lanjut beres beres.

Malam pun tiba.

"Ma Anna papa pulang" ucap papa dengan wajah sedih dan pucat.

"Loh papa kenapa kok muka papa pucat sekali" ucap mama sambil berlari menuju papa dan memegang wajah papa.

"Papa sakit yah? Papa istirahat yah Anna minta buatkan bubur papa tunggu di kamar nanti Anna suruh pelayan antar ke kamar papa".

"Papa gak apa apa ada sesuatu yang ingin papa sampaikan ke kalian mama sama Anna ikut papa ke ruangan kerja".

Mendengar itu Anna dan mama berjalan memasuki ruangan kerja.

Disisi lain , Bella yang mendengar sang papa sakit langsung bergegas memasak bubur untuk di makan papa.

PERNIKAHAN KONTRAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang