2 bulan berlalu semenjak kejadian Anna datang ke kediaman Ricky untuk menemuk Bella. Bella yang masih risau setelah kejadian itu memperketat keamanan di rumahnya.
"Buk ada tamu" ucap pelayan.
"Baik saya akan segera kesana".
Bella berjalan menuju ruang tamu, sesampainya di ruang tamu Bella terkejut karena tamu yang datang adalah ibu kandung Bella dan Anna.
"Ada perlu apa mama datang kesini?" Tanya Bella.
"Apakah ada larangan seorang ibu untuk menemui putri kandungnya?".
"Sejak kapan kamu menganggap saya sebagai putri kandung kamu?" Tanya Bella ketus.
Sang ibu yang mendengar pertanyaan Bella terkejut.
"Kamu banyak berubah" ucap sang ibu sambil melihat Bella dengan tatapan sedih.
"To the point, ada perlu apa kamu kesini?" Tanya Bella lagi.
"Mama ingin meminta pertolongan ke kamu, Anna kakak kamu sedang mengalami kesulitan dan dia perlu uang untuk biaya persalinan".
Bella yang mendengar sang kakak sedang hamil pun terkejut dan terdiam mematung.
"Siapa ayahnya?".
"Pacar kakak kamu, tapi pacarnya pergi meninggalkan kakak kamu setelah tau Anna hamil".
"Bella gak habis pikir sama kelakuan kakak Anna" ucap Bella sambil menundukkan kepalanya.
"Mama mohon untuk terakhir kalinya bantu mama dan maafin mama yah sayang selama ini mama jahat sama kamu dan selalu membela Anna atas semua kesalahan yang dia buat" ucap sang mama sambil menangis terisak isak.
"Ini untuk yang pertama dan terakhir Bella membantu mama dan Anna. Tapi apa papa tau soal ini?".
"Papa kamu tau dan mengusir Anna keluar dari rumah, Anna sekarang tinggal di rumah kakek dan nenek yang berada di perdesaan".
"Oke, Bella hanya bisa kasih segini untuk membantu Anna dan anaknya" ucap Bella sambil memberikan beberapa gepok uang ke mamanya.
"Terima kasih nak, kalau begitu mama ijin pulang dulu Anna sudah menunggu mama di rumah" ucap sang mama.
Ibunya Bella pun keluar dan segera pergi meninggalkan rumah Bella dan kembali ke rumahnya.
"Hoek hoek".
"Bu Bella ibu gak apa apa? Mau saya panggilkan dokter?".
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN KONTRAK
Romance"AYO CERAI" "APAKAH KAMU KIRA KAMU BISA SEENAKNYA MENCERAIKAN AKU" BELLA SEORANG GADIS LUCU YANG RELA DINIKAHKAN KELUARGANYA KE PEMUDA YANG TIDAK DI KENALINYA, NAMUN SEIRING BERJALANNYA WAKTU PRIA ITU MULAI MENCINTAINYA.