Di pagi hari, Adel dan Ella sedang bersiap-siap untuk pergi ke sekolah baru nya. Adel yang akan duduk di bangku kelas 11, sedangkan Ella yang akan duduk di bangku kelas 10.
"kaka kaos kaki aku dimana yaa?" tanya ella pada adel yang sedang duduk di sofa ruang tengah.
"coba cari di bengkel" ucap adel santai, sedangkan ella hanya menatap nya tajam, bagaimana bisa kaka nya itu masih bisa bercanda di saat ia sedang kesusahan menyiapkan atribut sekolah nya.
"aku serius ya ka, jangan sampe aku mawrah" ucap ella sambil menyilangkan tangan nya di depan dada.
Adel yang melihat tingkah adik nya pun tertawa "gaboleh mawrah-mawrah, ntar cepet tua" ucap adel.
"huu ka adeeeelll!" ucap ella semakin cemberut.
"huuu.. nih kaos kaki nya, makanya cari yang bener ya bocil" ucap adel.
Ella pun mengambil kaos kaki yang di berikan adel dengan wajah sumringah. "makasi kaka ku tercintah" ucap ella lalu memberikan kecupan singkat di pipi adel, lalu berlari kecil ke kamar nya.
Adel hanya bisa tertawa melihat adik nya yang menurut nya masih sama seperti dulu, selalu lucu.
Tak lama kemudian ada yang mengetuk pintu utama rumah nya. Bukan, bukan ngetuk sih, lebih ke mau dobrak pintu. Tapi, Adel sudah paham betul siapa yang berani menggedor rumah nya seperti ini. Adel pun membuka pintu nya.
"gimana? udah siap lum brok?" ucap orang itu.
"gua kata lu mines akhlak sih tin" ucap adel.
"lah, mang salah gua apa ya?" tanya Kathrina, atau yang biasa di panggil Atin oleh keluarganya. Dengan wajah polos nya ia bertanya salah nya apa..
"pake nanya lagi lu-" ucapan adel terhenti saat ella datang menghampiri mereka.
"-eh ka atin, ayo ka berangkat, aku udah siap!" ucap ella antusias.
"ayo la, tinggalin aja ni si dudul. Masih pagi udah ngomel aja, huh" ucap atin pada adel. Dalam hati adel, untung saja ini sepupu nya. Coba kalo bukan, udah baku hantam pasti sekarang.
Ella pun tertawa, ia tau persis kelakuan atin dan adel memang selalu begini. Ada aja bahan berantem nya.
Adel pun menghela nafas nya kasar, ia hanya bisa pasrah kalo ella dan atin bersatu. "untung kaga copot ni pintu anying" ucap adel melirik pintu rumah nya sebentar, lalu masuk ke dalam untuk mengambil tas nya.
Setelah adel mengunci pintu rumah nya, ia pun menyusul adik dan sepupu nya itu di mobil atin yang sudah terparkir rapih di depan rumah nya.
"dul, lu aja yang nyetir" ucap atin membuka kaca mobil nya.
Memang selalu begini, si atin atin ini kalo udah sama adel pasti gaya nya kaya princess.
"gua gatau tapi sekolah nya dimana, kan lu yang sekolah disitu" ucap adel saat ia sudah masuk ke dalam mobil.
"gampang, ntar gua tunjukin" ucap atin sambil memakan sarapan nya.
"oke, awas aja lu kalo kelewatan" ucap adel, bukan hanya sekali mereka salah jalan. Sudah tidak terhitung berapa kali mereka salah jalan karna atin selalu salah kasih petunjuk, cakep-cakep gabisa baca maps.
"iye, aman aza" balas atin.
---
Akhirnya mereka pun sampai di sekolah swasta, tempat dimana atin ber sekolah. Di lihat dari luar, sekolah ini bisa di bilang sekolah elit di Jakarta.
Setelah mobil Atin sudah ter parkir rapih di halaman sekolah, mereka pun keluar dari mobil.
"kelas lo pada dimana? ntar gua anter" ucap atin.
"kelas aku 10 ipa 2 ka" ucap ella. Atin pun mengangguk.
"lo dul?" tanya atin.
"dimana ya, lupa gua" ucap adel, lalu membuka hp nya.
"11 ips 1 dia mah" ucap ella.
"NAH IYA!" ucap adel lega, untung saja adik nya yang lucu ini ingat.
"dul.. dul, sekolah bae bae lo, kelas aja lupa" ucap atin pada nya. Adel pun hanya membalas dengan kekehan.
"yaudah yuk, gua anter" ucap atin, lalu merangkul ella.
Banyak pasang mata yang melihat ke arah mereka.
oh itu anak baru nya~
cakep coo~
calon-calon crush semua orang ini mah~
dan banyak lagi.
"nih udah sampe kelas kamu lay, belajar yang bener ya" ucap atin pada ella.
"oke ka atin!" ucap ella.
"kalo ada yang macem-macem bilang sama kaka ya" ucap adel pada ella. Atin pun reflek menoleh pada adel.
"yaelah dul, gini ni kalo bawa preman kampung" saut atin.
"enak aja lu tin, preman pasar gua mah" balas adel.
Ella pun tertawa, ia pun meninggalkan dua kaka nya itu yang masih beradu mulut.
"yau-" belum sempat menyelesaikan omongan nya, adel pun heran ella sudah tidak ada lagi disana.
"tuh, lagian lo sih. ribut mulu kaya beo" ucap atin.
"enak aja lu, udah ah. anterin ke kelas dulu buru, keburu masuk entar" ucap adel.
"semangat banget lu, tumben" ucap atin heran.
"bukan gitu, gue ga nyaman orang-orang pada ngeliatin" ucap adel sedikit berbisik.
"pede amat lu" ucap atin, lalu berjalan mendahului adel.
"eh tunggu anjir" ucap adel lalu menyusul atin.
to be continued~
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO, ASHEL!
Teen Fictionhalo guys! mohon untuk tidak di bawa ke rl ya guys, apalagi sampe ke member. terimakasih, happy reading! ‼️cerita ini mengandung unsur🔞‼️ ❗️GXG❗️