53

7.6K 531 16
                                    

Ashel benar-benar tidak menyangka dengan apa yang ia lihat sekarang.

Terlihat jelas, sudah banyak orang di dalam sana. Orang-orang yang selalu mengisi keseharian ashel ketika mereka sedang berada di sekolah. Tak hanya itu, mereka adalah orang-orang yang selalu hadir ketika ashel dalam keadaan apapun. Yap, disana sudah ada Jessi, Indah dan Chika.

Dan tidak hanya itu, ada juga zee, marsha, callie, ella serta JMT yang sedang berjejer di dalam ruangan itu.

GOODBYE ASHELUV! SEE YOU NEXT TIME PWETTY!

Tulisan itu terpapar jelas disana, di dinding ruangan itu.

"guys.." ucap ashel terharu.

"ASHEEEL! WE WILL MISS YOUUU!" teriak jessi.

Kini mereka semua pun menghampiri ashel yang mulai menangis, lalu memeluknya. Kini hanya ada kesedihan bercampur kehangatan yang memenuhi ruangan ini. Bagaimana tidak? adel dan yang lainnya sengaja merencanakan ini hanya untuk ashel. Perpisahan yang bersifat hanya sementara ini tetap saja membuat mereka menangis sejadi-jadinya.

"shel.. jangan lupain gue yaaa hikss.." ucap chika yang mulai menangis.

"ashel janji ya sama gue, lo harus bener-bener disana nanti." ucap indah sembari mengelus kepala ashel.

Ashel tak henti-hentinya menangis dikala teman-temannya masih memeluknya. Setelah di rasa cukup, teman-temannya pun melepas pelukan mereka dan kembali ke tempat duduk, agar mempersilahkan yang lainnya untuk memberi kata-kata perpisahan untuk ashel.

"shel.. jaga diri baik-baik ya. Kita semua nunggu kamu disini." kini zee pun memeluk ashel.

"i-iya zee, thanks y-yaa." ucap ashel sesenggukan.

"semangat ka ashel." ucap marsha, lalu memeluknya.

"maaci macha, ma-maafin a-aku ya." ucap ashel.

Marsha pun tersenyum.

Kini JMT pun juga menghampiri ashel.

"semangat ka! walaupun kita semua cuma remahan gorengan bagi ka ashel. Tapi, plis jangan lupain kita ya ka." ucap olla.

Hal itu jelas membuat ashel sedikit tertawa.

"ayo sini guys!" ucap ashel menarik Lulu, Olla, Oniel ke dalam pelukan nya.

"anjir hoki gue kepake cuy, di peluk ka ashel." ucap olla disela-sela pelukan mereka.

Sedangkan Lulu dan Oniel, mereka hanya memutar bola mata mereka malas, menanggapi olla yang kadang tidak bisa di rem mulutnya.

"c-cepet pulang kesini lagi ya ka." ucap lulu.

Ashel pun mengangguk pasti.

"semangat ya ka." Kini oniel yang menyampaikan kata-katanya.

"iya makasih ya niel, jaga indah terus ya." balas ashel.

"pasti ka." balas oniel.

Kini JMT pun sudah kembali ke tempat duduk mereka.

"ella callie sini de.." panggil ashel saat melihat ella yang tengah menenangi callie yang tak henti-hentinya menangis.

HELLO, ASHEL!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang