Saat ini mereka sedang berada di mini theater.
Tempat ter-nyaman menurut Adel dan Ella.
Ella dan Callie duduk di sofa nomor 2. Sedangkan Adel dan Ashel, mereka duduk di sofa nomor 3, paling atas.
"nih makan" suruh Adel sembari memberikan piring nya pada Ashel. Namun, Ashel hanya diam saja.
"oh lo ga mau di bagi ya nasgor nya? yaudah nih buat lo semua. Gue tadi cuma beli buat 3 bungkus soalnya. Lo makan aja" ucap Adel. Ia berpikir bahwa Ashel tidak mau makan karna nasi nya sedikit. "oh, atau lo ga bisa makan nasgor abang-abang?" tanya Adel begitu saja.
Ashel pun menoleh lalu menggeleng. "engga, lo makan juga" ucap Ashel. "yauda, lo juga makan" balas Adel. Namun, sampai saat ini nasi itu belum sama sekali tersentuh oleh Ashel.
Adel yang geram pun akhirnya menyerah. "ya udah, sini gua suapin" ucap Adel lalu mengambil piring milik Ashel.
Adel pun menyendokkan nasi goreng yang ada di piring Ashel, lalu ia suapkan pada Ashel. Ashel pun menerimanya dengan baik. Gini aja baru lu mau cel cel..
Beda hal nya dengan Callie dan Ella, mereka sangat romantis.. kadang di selingi gelak tawa, kadang Callie dengan mudah nya menangis jika ada scene yang menyentuh hati, kadang Callie terkejut lalu memeluk Ella. Hal itu dapat terlihat jelas oleh Adel yang ada di atas nya.
"nih makan lagi ya" ucap Adel lalu memberi suapan yang kesekian kali nya pada Ashel. Fun Fact, Ashel dan Adel yang awal nya makan dengan piring terpisah, jadi makan satu piring berdua. Semoga saja Ashel tidak keberatan dengan hal itu.
Dan akhirnya, Ashel pun berada di suapan terakhir nya. "yey, abis" ucap Adel seraya mengusap kepala Ashel pelan. Ups, Adel pun tiba-tiba diam. Dengan bodoh nya ia menggerutu pada diri nya sendiri setelah apa yang ia perbuat.
Pasal nya ia sudah terbiasa, jika habis menyuapi orang, pasti ia akan melakukan hal yang sama. Tapi ini berbeda, ini Ashel. Seharus nya ia tidak melakukan hal itu.
Adel pun memberikan minum pada Ashel untuk memecah keheningan. "n-nih minum". ucap Adel memberi botol air mineral pada Ashel.
"mau tidur ga?" tanya Adel.
"nanti aja, selesai nonton" balas Ashel. Adel pun mengangguk, lalu melanjutkan acara menonton nya. Saat ini mereka sedang menonton film Disney Inside Out. Pilihan Ella dan Callie.
Tak berselang lama. Adel merasakan ada sesuatu yang menimpanya. Saat ia menoleh. Ashel sudah menyender pada pundak nya. Saat ini Ashel sedang tertidur. Mungkin efek dari menangis.
Adel pun membiarkan posisi Ashel seperti ini. Sebenarnya ia risih, memang nya Ashel siapa bisa menyender seenaknya di bahu nya. Namun, rasa itu tertutup dengan melihat wajah Ashel yang tampak sangat lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO, ASHEL!
Teen Fictionhalo guys! mohon untuk tidak di bawa ke rl ya guys, apalagi sampe ke member. terimakasih, happy reading! ‼️cerita ini mengandung unsur🔞‼️ ❗️GXG❗️