19

10.2K 640 12
                                    

Camping akan di laksanakan 3 hari lagi.

"gimana dul, persiapan lo udah semua?" tanya lulu saat mereka sedang berada di rumah adel.

"belum sih, lo pada emang udah?" tanya adel.

"kalo gua sih udah, kalo dua orang ini ga usah di harap" ucap lulu.

"yee enak aja lu, gue udah juga ya" sahut oniel.

"dih.. tumben banget lo udah packing" balas lulu.

"jelas. Kan di bantuin sama ayang, apa ga semangat gue nge packingnya" ucap oniel sambil menunjukan cengiran khas nya. Sedangkan lulu dan olla hanya memutarkan mata mereka malas.

"dul, gue mau nanya dah" ucap olla.

"apa?".

"lo sama ka ashel tuh ada apa sih?" tanya olla.

"ga ada apa-apa, temenan doang" balas adel.

"yakin lo?" tanya olla lagi.

Adel pun mengangguk.

"tapi lo keren sih dul. Bisa menaklukan seorang Ashelia Faleesha Natio, selain zee" ucap olla.

"asli, keren banget sih" celetuk lulu.

"tapi ya sayang nya itu, dia serem anjir. Gue kalo pacaran sama dia kek nya auto jadi introvert" balas olla.

"ih lo pada mah ga usah gitu-" celetuk oniel.

"-lo mah tenang aja dul, ka ashel tu anak nya baik sebenernya. Cuma ya emang serem aja" lanjut nya. Oniel sebenarnya tidak tau pasti seperti apa si ashel. Namun karna sering mendengar cerita indah, jadi ia tau sedikit-sedikit tentang ashel.

"ga salah tuh si oniel. Ka ashel mah emang itu aja minus nya. Tapi kalo di tanya spek, mantep sih kalo kata gue mah" timpal lulu.

Oniel pun mengangguk setuju.

"jadi lo sebenernya suka ga sama ka ashel?" tanya olla lagi. Adel pun menggidikan bahu nya.

"suka itu mah" celetuk oniel.

"asli dul, kalo lo ga suka ga mungkin lo nolak orang-orang yang mau coba deket sama lo" sahut lulu.

"asli dah, kasian tu si Freya sama Indira. Mau deketin dudul tapi si dudul malah b aja sama mereka" timpal olla.

"satu lagi La, si Flora" sahut lulu lagi.

"anjing, mana ada gue nolak mereka ye" bantah adel.

Lalu mereka pun tertawa mengingat orang-orang itu selalu mencari cara untuk dekat dengan adel.




- - -




Malam hari nya, setelah tadi ia menghabiskan waktu bersama JMT, kini adel sedang berada di lapangan basket di komplek nya.

"thanks del. Karna lo, marsha ga di ganggu lagi sama ashel" ucap orang itu yang tak lain, zee.

"kok karna gue?" tanya adel.

"lo pasti tau del, se-brutal apa gamon nya ashel sama gue. Dan semenjak ada lo, dia udah ga terlalu ngusik gue sama marsha lagi" ucap zee.

Adel pun mengangguk paham.

"terus lo gimana sama dia sekarang?" tanya zee.

"gimana apa nya?".

"perasaan lo" jawab zee.

"ga tau, gue masih ragu. Gue juga belum tau banyak tentang dia." balas adel.

"pelan-pelan aja del. Ntar juga lo paham sama perasaan lo sendiri" ucap zee.

Yap, zee dan adel sekarang jadi berteman dekat. Zee maupun adel juga sering bermain bersama sekarang. Antara zee yang ke rumah adel, atau adel yang ke rumah zee.

"kalo ada yang mau lo tanyain tentang ashel ke gue, tanya aja. Siapa tau lo pengen tau lebih banyak lagi tentang ashel" lanjut nya.

Adel pun mengangguk dan tersenyum. "kuy main lagi" ajak adel.




———




"ndah" panggil seseorang.

"apa shel?" tanya indah, pada orang itu yang tak lain Ashel.

"gue lagi bingung ndah".

"bingung kenapa?" tanya indah.

"t-tapi lo jangan bunuh gue ya" ucap ashel pada indah.

"iya ngomong dulu apaan".

"g-gue waktu itu ngelakuin hal itu lagi ndah sama bara" ucap ashel yang sudah bersiap akan di marahi indah.

Indah pun membulatkan mata nya, terkejut. Namun kali ini ia hanya diam.

Ashel pun bingung melihat indah yang hanya diam, tak merespon apa-apa.

"ndah kok lo diem?" tanya ashel.

"gue udah cape banget shel ngomongin lo, asli. Lo udah tau kan gimana si bara. Masih aja lo mau" omel indah.

"ma-maaf ndah" ucap ashel menunduk.

"gue kira setelah lo sama zee waktu itu, lo bakal beneran selesai sama si bara. Inget shel gimana si bara ninggalin lo. Untung ada zee waktu itu" ucap indah.

"dan sekarang. Lo deket kan sama adel? lo seharus nya bisa jaga hati adel shel. Dia hebat bisa dapetim hati lo setelah lo se-brutal itu gamon sama si zee" lanjut nya.

"i-iya ndah". Ashel memang sangat menakutkan untuk orang lain. Namun tidak berlaku untuk indah. Malah sebaliknya, si ashel yang malah takut sama indah.

"terus sekarang gimana?" tanya indah.

"waktu itu gue pernah cerita sama adel. Tapi gue ada bohong sama dia" ucap nya.

"ashel-ashel, gue ga paham lagi sama lo shel, asli. Terserah lo deh" ucap indah yang sudah lelah dengan ashel.

"ndah jangan marah dong, pelissss" bujuk ashel.

"lo udah gede ya shel. Lo juga pasti tau yang mana bener dan salah. Dan yang terpenting lo harus bisa selesai-in masalah lo sendiri" ucap indah. Ashel pun mengangguk dan tertunduk lesu.



to be continued~

double update nih bang🤙🏻. Puas-puasin dulu baca part yang sebelumnya yaaaa, karna di part berikutnya bakal TARA MAK JRENGGG..

HELLO, ASHEL!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang