Sesuai dengan apa yang mereka rencana kan.
Kini JMT, Ashel circle (teman-teman ashel), Zeesha, serta Calla (Callie dan Ella) pun sudah sampai di Bali.
"nah tuh kendaraan nya" ucap Zee sembari menunjuk mobil Jeep yang akan di pakai oleh mereka.
Sejak dari awal, Zee dan Adel memang sudah membagi tugas, untuk tempat tinggal akan di urus oleh adel. Sedangkan, kendaraan akan di urus oleh zee.
Mereka pun naik di mobil Jeep yang berbeda-beda. Sudah di sediakan 3 mobil oleh zee.
Mobil pertama yang di isi oleh zeesha dan delshel. Mobil yang kedua di isi oleh Jamet club (Chika, Olla, Lulu, Jessi). Dan mobil ketiga di isi oleh calla serta ondah.
"kita langsung ke villa aja ya" ucap adel. Lalu dianggukan oleh semua teman-teman nya.
Karna adel yang akan memimpin jalan, alhasil adel yang menyetir mobil Jeep nya.
Sekitar 30 menitan, akhirnya mereka pun sampai. JMT, ashel circle, zeesha serta callie pun menatap kagum pada villa ini.
"dul.." ucap lulu pada adel.
"ayo masuk" ajak adel.
Semua nya pun mengangguk.
Tentu nya pada villa ini sudah di penuhi dengan fasilitas yang lengkap.
"nah kalo ntar mau pada kumpul, disini aja" ucap adel menunjuk area belakang.
"dul" panggil olla.
"lo sama ella butuh anak tengah ga? gue siap kok" lanjut nya.
Lalu mereka semua pun tertawa.
"dah mending kita langsung ke kamar masing-masing aja ya" ucap adel. Lalu mereka semua pun mengangguk.
Adel serta teman-teman nya pun menaiki tangga, mereka pun memilih kamar masing-masing.
Ashel dan Adel memilih kamar yang terdapat balkon nya agar bisa melihat pemandangan luar secara langsung.
"mandi dulu gih" suruh ashel pada adel saat mereka sudah masuk ke kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO, ASHEL!
Teen Fictionhalo guys! mohon untuk tidak di bawa ke rl ya guys, apalagi sampe ke member. terimakasih, happy reading! ‼️cerita ini mengandung unsur🔞‼️ ❗️GXG❗️