Kini JMT dan yang lainnya pun sudah kembali ke Jakarta.
"thanks ya del.." ucap Indah pada adel saat mereka sedang berada di rumah adel.
"iya ka, sama-sama".
Indah pun tersenyum. "jaga ashel ya del." ucap indah padanya.
"pasti ka, aman aja." balas adel tersenyum. Hal itu jelas membuat indah pun tersenyum senang. Akhirnya, teman nya itu menemukan orang yang sangat tepat untuknya.
"makasih dul. Gue pulang dulu ye" ucap oniel.
"aman aja niel, hati-hati tu bawa mobil nya. Jangan ngebut" balas adel.
"iye, tenang aja lo mah" balas oniel.
"yaudah, shel.. del. Kita pulang ya" ucap Indah dan Oniel serempak. Adel dan ashel pun membalas dengan anggukan.
Saat mereka tiba di Jakarta, semua teman ashel maupun adel langsung kembali ke rumah masing-masing.
"ayo masuk." ajak adel pada ashel. Ashel pun mengangguk.
———
Kini Ella, Adel, Ashel dan Callie tengah duduk di ruang TV.
"eh tau ga sih, nanti bakal ada anak baru lagi loh.." ucap callie.
"emang iya kel? kelas berapa emang?" tanya ella.
"iyaaa, kelas 10 deh kalo ga salah" balas callie. Ella pun ber 'oh' ria.
"kamu tau shel?" tanya adel pada ashel.
Ashel pun menggeleng.
"papi ga pernah ada ngomong sama aku tentang anak baru." ucap ashel. Adel pun mengangguk.
"tenang aja ka. Senin nanti bakal tau kita, siapa anak baru itu" ucap callie.
"iya ya.. emang pindahan dari mana sih dia?" tanya ashel.
"ga tau yaa, tapi katanya tuh dari Jogja deh" balas callie.
"loh, berarti sama kek kita dong ka" ucap ella pada adel.
"iya tuh.. jangan-jangan kita kenal dia dek" balas adel.
Ella pun terkekeh.
"iya ya, nantila kita liat. Siapa tau beneran kenal" ucap ella. Adel pun mengangguk.
———
Malam hari nya.
Hari ini ashel ingin menghabiskan waktu nya bersama adel.
"lagi apa sayang?" tanya ashel pada adel.
"ini lagi ngurusin kantor nya papi" jawab adel sembari memainkan ipad nya. Ashel pun ber 'oh' ria.
"kamu udah nelpon papi?" tanya adel.
Ashel pun mengangguk.
"di bolehin nginep sini?" tanya adel.
"boleh donggg. Kalo sama kamu mah, si om abim om abim itu pasti ngebolehin." ucap ashel. Adel pun terkekeh.
"iya dong. Jimat nya kuat ini mah" balas adel.
Kini ashel pun tertawa.
"lucu banget sih pacar aku ini" ucap ashel sembari mencubit pelan pipi adel.
"iya dong.." balas adel.
Kini suatu hal pun terlintas di benak adel.
"aku kok ga pernah liat kaka kamu shel?" tanya adel.
"kok kamu tau del? aku ada kaka?" tanya ashel.
"tau dong. Apa sih yang ga aku tau tentang kamu" balas adel. Ashel pun terkekeh.
"ka shani tu lagi kuliah di inggris del. Jadi dia jarang pulang. Tapi, katanya sih besok apa lusa gitu, dia bakal pulang ke indo" ucap ashel. Adel pun mengangguk paham.
"aku mau ketemu, boleh ga?" tanya adel.
Aahel pun tersenyum. "boleh banget. Pasti ka shani juga seneng banget sama kamu del. Dan gitu juga sebaliknya, pasti kamu seneng banget sama ka shani." ucap ashel.
"oh yaa? makin ga sabar ketemu sama ka shani" ucap adel.
"nanti yaa, entar aku telpon dia." ucap ashel. Adel pun mengangguk.
"kamu tau ga sih.." ucap ashel.
"apa?" tanya adel.
"eh del, aku lupa kalo kamu lagi ada kerjaan. Maaf ya.." ucap ashel.
"eh engga kok. Udah kelar kok ini" ucap adel sembari menutup ipad nya. Sebenarnya kerjaan adel belum sepenuhnya selesai, namun karna ia ingin sekali mendengar ashel bercerita, ia rela menunda pekerjaannya.
"hehe maaf ya" ucap ashel lagi. Adel pun mengangguk. "gapapa, ayo lanjut cerita" ucap adel.
Ashel pun tersenyum.
"iyaa. Nah, kamu tau ga sih.. kalo aku tuh salut banget sama ka shani dan pacar nya." ucap ashel.
"kenapa emang ka shani sama pacar nya?" tanya adel.
"iyaaa del. Ka shani sama pacarnya tu bener-bener langgeng tau. Mereka udah pacaran sejak mereka kelas 11 dan sampe sekarang masih langgeng. Terus mereka tu yang bener-bener damai banget hubungannyaaa. Keren deh" ucap ashel excited.
"oh yaaa? kita juga harus kek ka shani dong berarti" ucap adel tak kalah excited.
"iya dong, jelas.." balas ashel.
"terusss?" tanya adel.
"sama kaya kamu juga. Papi sama mami seneng banget sama pacar nya ka shani. Oh iya, namanya tu ka gracia, biasanya aku panggil nya sih ka gre. Terus kamu tau ga sih, dia bela-belain kuliah di univ yang sama, sama ka shani. Padahal dia sendiri udah punya perusahaan sendiri, tapi malah pilih kuliah yang jauh." ucap ashel sembari membayangkan seorang ka gre yang ia maksud.
"dan keren nya lagi, mereka bener-bener konsisten sama hubungan mereka" ucap ashel.
Adel pun tersenyum. "nanti kalo kamu udah kuliah juga, dan aku kan masih sekolah itu ya. Kamu harus janji kalo kamu ga akan pernah lirik orang lain ya.." ucap adel.
Ashel pun menoleh pada adel.
"emang siapa sih yang bisa gantiin pacar aku yang sangat amat baik ini" ucap ashel sembari mencubit pelan pipi adel. Hal itu jelas membuat adel salah tingkah.
"idih merah ni pipi nya" ucap ashel sembari menoel-noel pipi adel yang nge-blush.
Ashel pun terkekeh.
"nanti kita ketemu yaaa sama ka shani" ucap ashel.
Adel pun mengangguk dan tersenyum.
to be continued~
GUYSSSS SORRY BGTTTT TELAT UPDATE😭 aku baru pulang dari coolyeah soalnya😞
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO, ASHEL!
Teen Fictionhalo guys! mohon untuk tidak di bawa ke rl ya guys, apalagi sampe ke member. terimakasih, happy reading! ‼️cerita ini mengandung unsur🔞‼️ ❗️GXG❗️