Keesokan hari nya.
Sudah sekitar pukul 12 siang sekarang, yang sudah di pastikan bentar lagi akan berbunyi bel pulang sekolah.
"senang nya dalam hati~ oy. Kalau ber istri dua~ ey" suara Olla menyanyikan lagu yang berulang kali.
"La lo bisa diem ga sih, dari tadi lo nyanyi yang itu-itu mulu. Budeg ni kuping gua denger nya" celetuk lulu.
"ya gimana ya.. kan katanya omongan adalah doa, kali aja gua ngomong nya berulang kali. Terus bakal beneran" balas olla.
"ga gitu juga badjingan" sahut oniel.
Olla pun terkekeh melihat teman-teman nya protes.
"protes aja lo pada, gue bukan dpr" ucap olla santai.
Oniel dan Lulu pun hanya bisa menghembuskan nafas nya kasar. Mereka tidak tau bagaimana bisa si olla olla ini energi nya tidak pernah ada habis nya, selalu ada aja tingkah nya.
Sedangkan Adel, ia tertidur di atas meja nya, dengan posisi menelungkup.
"beda banget sama si dudul si olla mah, yang satu pelor, yang satu mulut nya nyerocos bae kaya burung beo" ucap oniel.
Olla pun menyomot bibir oniel.
"lu jangan begitu niel, yang begini-begini biasanya sukses" ucap olla masih dengan posisi yang sama. Oniel pun menarik tangan Olla dari bibir nya.
"gua gedik juga lu" ucap oniel pada olla.
"GUYS!" teriak seseorang dari depan kelas.
"INFO NIH! KITA BESOK LIBUR, MASUK LAGI PAS HARI SENIN" ucap orang itu, yang tak lain Fiony.
Sorakan dari dalam kelas pun terdengar riuh. Adel pun terbangun dari tidur nya karna terganggu. "ada apa nih, ada yang berantem lagi?" tanya adel saat bangun dari tidur nya.
"bujed bangun-bangun nanya orang berantem" celetuk olla.
Lulu dan Oniel pun terkekeh.
"libur dul besok, senin baru masuk lagi" balas lulu. "oalaah".
-
bel pulang pun berbunyi~
"eh gua duluan ya nyokap minta temenin belanja soalnya" ucap oniel pada teman nya.
"buset tumben banget lo mau" celetuk lulu.
"lagi ada mau soalnya" balas oniel sambil menaik turun kan alis nya.
"babay semuaa" ucap oniel sambil melambaikan tangan pada ketiga teman nya.
"La, gua pulang nebeng lu yak" ucap lulu pada Olla.
"iye, kan tiap hari emang begitu anying" balas olla. Lulu pun hanya menunjukan cengir kuda nya.
"dul mau turun bareng?" tanya olla. adel pun menggeleng. "duluan aja La, Lu" ucap adel pada teman nya.
"oke dul, kita duluan ya" ucap olla dan lulu.
Adel pun membereskan barang-barang nya. Sebelum pergi meninggalkan kelas yang sudah lumayan sepi, ia duduk dulu dan memainkan ponsel nya sebentar.
30 menitan Adel masih setia menatap ponsel nya. Akhirnya ia pun bergegas untuk pulang.
Adel keluar dari kelas dan menyusuri setiap lorong yang ada di sekolah ini. Ruangan demi Ruangan ia lalui. Sampai akhir nya ia melewati ruangan yang menurut nya sangat aneh..
Ia mendengar suara-suara aneh dari ruangan itu. Adel pun melihat ke arah jendela yang tertutup dengan gorden-gorden, namun ada sedikit celah dari sela gorden yang membuat adel tetap bisa melihat isi di dalam nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO, ASHEL!
Teen Fictionhalo guys! mohon untuk tidak di bawa ke rl ya guys, apalagi sampe ke member. terimakasih, happy reading! ‼️cerita ini mengandung unsur🔞‼️ ❗️GXG❗️