49

7.8K 521 6
                                    

Kini ashel, adel, ella serta callie sudah sampai di helipad pribadi milik keluarga Wardhana.

"sudah siap semua nona, mari." ucap salah satu kru.

"baik, terimakasih ya." jawab adel yang tak kalah formal.

Adel, ashel, ella dan callie pun menaiki tangga menuju jet pribadi milik Wardhana family.

"cel? kok diem aja dari tadi." tanya adel pada ashel. Kini mereka sudah duduk di seat masing-masing.

Ashel pun menoleh. Ia menarik tangan adel dan menaruh nya di dada milik nya.

"kerasa ga?." tanya ashel. Adel pun menautkan alis nya.

"detak jantung aku." balas ashel.

"aku deg-degan banget mau ketemu sama oma opa kamu." lanjut nya.

Adel pun terkekeh.

"kenapa harus deg-degan coba? kan mereka ga gigit. Mereka baik-baik semua tau." ucap adel.

"tapi aku takut.." ucap ashel seraya menunduk.

"kenapa takut? hmm?." tanya adel sembari mengelus pipi ashel.

Ashel pun menoleh.

"nanti ga masuk di kriteria menantu keluarga Wardhana." ucap ashel polos.

Hal itu jelas membuat adel tertawa.

"kok ketawa sih?!" balas ashel.

"kamu harus tau ya, kalo sebenernya oma semalem nelpon aku. Katanya dia pengen banget ketemu sama yang namanya ashel-ashel itu." ucap adel. Hal itu jelas membuat ashel menatap adel tak percaya.

"kamu boong ya?." balas ashel.

"serius acelll, buat apa adel boong." balas adel sembari mengusap pelan pucuk kepala ashel.

"udah ya, mending sekarang fokus aja. Bentar lagi kita mau flight." ucap adel. Ashel yang tadinya hanya diam pun dengan cepat merubah ekspresinya menjadi ceria.

Rasanya ia tidak sabar untuk tiba di Jogja.



---



Tidak sampai 1 jam, kini mereka sudah tiba di Jogja.

Adel dan yang lainnya pun langsung masuk ke dalam mobil yang memang sudah di persiapkan untuk mereka.

"siang non." sapa orang itu.

Adel pun tersenyum. "siang om, apa kabar?." tanya adel.

"baik non, non sendiri apa kabar?." tanya orang itu balik.

"baik juga om. Oh iya om, kita langsung aja ya. Nanti oma sama opa kelamaan nunggu." ucap adel.

"oh baik non." balas orang itu.

Membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk sampai di kediaman Opa dan Oma nya.

"itu rumah oma opa kamu bub?" tanya callie.

Ella pun mengangguk. "iyaa." balas ella.

"besar banget.." ucap callie ternganga.

Kini mereka semua sudah sampai tepat di halaman rumah milik oma dan opa nya.

Kini mereka semua sudah sampai tepat di halaman rumah milik oma dan opa nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HELLO, ASHEL!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang