Dan di tempat lain nya lagi~
"Halo semua nya, Perkenalkan nama saya Rafalia Fidela Adel Wardhana, kalian semua bisa panggil saya Adel" ucap adel.
Saat Adel perkenalan, tidak sedikit yang menatap nya kagum. Bahkan, hampir semua murid menatap nya seperti itu.
"baik adel, kamu bisa duduk di sana ya" tunjuk bu sisca pada kursi kosong tepat di sebelah gadis yang sedang menatap nya sedari tadi.
"e-eh halo del" ucap gadis itu malu-malu, saat adel menghampiri kursi itu.
"dihh, kenapa lo lu? sariawan lo?" sahut orang di belakang mereka, saat melihat teman nya itu memaju mundurkan bibir nya.
"ooh sariawan, sariawan tuh yang ada di langit kan?" balas orang satu nya lagi.
"awan nil awan, kalo kata gua mending lu diem dah nil" balas orang itu.
"ampun ndoro" ucap onil sambil menyatukan tangan nya, 🙏🏻.
"kalo kata gue mah mending lu bedua yang diem, gue mau kenalan dulu sama adel" ucap orang yang tepat di sebelah adel.
Adel pun tersenyum paksa. Entah kenapa sekolah sebagus ini bisa menerima murid-murid freak begini.
"hm adel, kenalin gue lulu" ucap lulu sambil mengedipkan mata genit nya beberapa kali.
"eh iya, salam kenal lu" ucap adel mencoba tetap tersenyum seperti ci shani.
"nah kalo yang ini-" ucap lulu terhenti.
"-diem lu, gue mau perkenalan sendiri" ucap orang itu.
"seperti teka teki yang akan membuat kalian penasaran denganku! Halo, aku Oniel" ucap oniel sambil mengekspresikan gaya nya.
"dihh, malah jiko dia. bukan di theater ini niel" sahut orang di sebelah Oniel, sedangkan Oniel cuma cengir-cengir doang.
"halo del, gwejh Olla, si Mechanic girl" ucap Olla.
"dihh, tu lo nyebut jiko juga" ucap Oniel.
"tapi cuma ujung nya doang nil" balas Olla.
"hehe halo semua" balas adel.
"LULU, ONIEL, OLLA! jangan di godain anak baru nya" omel bu Sisca.
"iya bu, ga di godain kok. Cuma di gadoin aja HaHaHa kwekwkekwek" sahut oniel.
Sepersekian detik, kelas pun senyap, kemudian baru di penuhi dengan suara tawa, karna jokes oniel yang emang agak absurd.
"jelek amat niel ketawa lu" sahut Olla.
Dalam hati adel hanya bisa menggerutu bagaimana bisa Kathrin sekolah disini..
- - -
Tak terasa, bel pulang pun berbunyi.
"ella mana?" tanya atin pada adel.
"katanya dia ada kegiatan, baru juga sehari udah ada kegiatan aja tuh anak" ucap adel.
"ohh begitu, jadi mau langsung nih??" tanya atin.
"iyaa, lemes gua abis ketemu manusia manusia prik" ucap adel sambil melepas kancing baju atas nya.
atin yang melihat itupun langsung mengalihkan pandangan nya.
"gila gila lu mau buka baju disini" ucap atin.
adel yang sadar akan hal itu pun langsung tertawa.
"santai kali tin, orang gua cuma buka atas nya doang, saltink lu ya" goda adel pada atin.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO, ASHEL!
Teen Fictionhalo guys! mohon untuk tidak di bawa ke rl ya guys, apalagi sampe ke member. terimakasih, happy reading! ‼️cerita ini mengandung unsur🔞‼️ ❗️GXG❗️