36

9.5K 598 4
                                    

-

halo.

gimana sha? ashel udah beneran bete?

iyaa, dari muka nya udah keliatan banget ka ashel bete.

zee pun tertawa.

yaudah, bentar lagi pulang nih. Lagi bantuin adel siapin barang sama lagi beli kalung.

iyaaa, jangan kelamaan. Ntar pundung beneran tuh ka ashel nya.

iyaaa sayang. Dah dulu ya.

iya zee, bye sayang.

-

Marsha pun mematikan panggilan nya. Yap, orang yang sedari tadi tengah asik me-ngobrol dengan marsha melalui chat adalah, zee.

Marsha sudah tau apa yang di rencanakan oleh zee dan adel. Di saat zee dan adel memutuskan untuk berpisah mobil, bukan hanya ashel yang menolak. Namun, marsha juga. Tapi, zee pun langsung menjelaskan pada marsha, kenapa ia dan adel harus pisah mobil dengan mereka. Dan akhirnya, marsha pun mengerti.

Sekitar kurang lebih 30 menitan. Kini adel dan zee sudah selesai mempersiapkan barang-barang yang akan di berinya pada ashel nanti.

"cukup lah ya.." ucap adel pada zee.

"udah cukup ini del. Lo nembak aja udah kaya mau nikahin ashel. Banyak banget anying" balas zee.

Adel pun terkekeh.

"udah yuk, langsung aja. Gue gamau ashel malah makin pundung" ucap adel. Zee pun mengangguk.

Kini zee pun langsung menancapkan gas mobil nya menuju Villa.

——

Tak berselang lama. Kini mereka sudah sampai di depan Villa milik adel.

"sesuai rencana ya zee." ucap adel pada zee.

"aman aja" balas zee.

Kini mereka pun masuk ke dalam dan langsung menuju backyard.

"lo tunggu disini ya, ntar gue panggil ashel." ucap zee, lalu adel pun mengangguk.

Dan sesuai dengan briefing, teman-teman adel yang lain pun ikut turun ke bawah untuk menyaksikan adel yang akan mengungkapkan isi hati nya pada ashel.

"cakep banget dul, mentang mau confess lu" ucap oniel. Adel pun terkekeh.

"kan selalu cakep." balas adel pede. Oniel pun memutar bola matanya malas.

-

Kini zee pun menghampiri kamar adel dan ashel.

tok tok tok

"shel!" panggil zee.

ceklek

pintu pun terbuka.

"kenapa zee? loh, adel nya mana?" tanya ashel heran.

"a-anu shel.." balas zee.

"apa zee?".

"anu s-shel."

"apasih zee? yang jelas dong ngomong nya. Adel dimana?" tanya ashel yang sudah kesal.

"a-adel m-mabok shel." balas zee gugup.

"HAH?! DIA DIMANA SEKARANG?!" tanya ashel yang sudah mulai emosi.

"d-di bawah shel." balas zee. Tanpa ba-bi-bu, ashel pun keluar dari kamar nya dan menuruni tangga.

"udah dibilangin, kok malah ga denger sih." gerutu ashel sembari ia menuruni tangga.

HELLO, ASHEL!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang