Setelah menyelesaikan urusan nya dengan Bara dan Gilang. Kini mereka sudah di kirim ke tempat terpencil.
"makasih ya om, udah mau bantu adel" ucap adel pada Gibran.
Gibran pun tersenyum.
"saya seneng non, non adel ngabarin saya lagi. Saya pikir non ga bakal minta bantuan saya lagi" ucap Gibran.
"ga lah om. Adel cuma ga enak aja kalo terus-terusan minta tolong sama om".
"aman aja non, kalo non mau minta tolong apapun. Dengan senang hati bakal saya bantu" ucap Gibran.
"kalo emang om mau bantu adel. Om tau kan kalo umur adel sebenernya masih kecil banget buat ngurusin perusahaan papi. Apalagi Ella om, Adel ga mau nge-bebanin ella. Makanya semua nya adel tanggung sendiri. Kalo om mau, om bisa ga tolong awasin orang-orang di kantor papi om? Adel takut nanti kejadian pak Andre terulang lagi" ucap adel.
Gibran pun tersenyum, ia sangat tidak percaya dengan umur adel yang masih 16 tahun. Tapi, pikiran nya sudah sangat dewasa. Apalagi, ia menanggung semuanya sendiri.
"aman non, dengan senang hati bakal om awasin tikus-tikus di kantor" ucap Gibran.
Adel pun terkekeh.
"makasih ya om sekali lagi".
Gibran pun mengangguk. Ia pun menoleh pada Jet yang sudah adel persiapkan untuk nya.
"salam buat Opa sama Oma ya om, tolong bilangin kalo adel kangeeen banget sama mereka. Dan tolong bilangin kalo Adel sama Ella baik-baik aja disini." ucap adel.
"siap non, om pergi dulu ya non. Permisi" ucap Gibran, lalu meninggalkan adel disana.
———
Adel pun sudah kembali ke rumah nya.
"ella" panggil adel.
"iya ka? kenapa?" tanya ella muncul di hadapan adel.
"gapapa, kaka kangen aja sama kamu" ucap nya lalu memeluk ella erat.
Ella pun membalas pelukan nya pada adel tak kalah erat.
"oh kangen ella doang nih, ga kangen sama gue" ucap seseorang yang baru turun dari tangga.
"ka ashel?" ucap adel.
"iya nih ka, ga kangen sama callie juga?" tanya callie yang baru saja datang dari arah ruang TV.
Adel pun terkekeh.
"yaudah, sini-sini" ajak adel, lalu mereka pun berpelukan layak nya teletubbies.
"eh kita ga pernah ada foto bareng ga sih" ucap Ella.
"ih iya, ayo fotooo" ajak callie.
Callie pun mengeluarkan ponsel nya.
"ayo merapat-merapat" ucap adel.
Adel, Ashel, Ella dan Callie pun merapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO, ASHEL!
Teen Fictionhalo guys! mohon untuk tidak di bawa ke rl ya guys, apalagi sampe ke member. terimakasih, happy reading! ‼️cerita ini mengandung unsur🔞‼️ ❗️GXG❗️